HUT ke-61 Parepare, Taufan Pawe Siap Lanjutkan Pembangunan Pro Rakyat

judul gambar

MANIFESTO, PAREPARE – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Kota Parepare tahun ini berlangsung sederhana, namun khidmat.

Puncak peringatan HUT dihadiri langsung Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Wakil Ketua DPRD Sulsel Muzayyin Arif, beserta rombongan Pemprov Sulsel yang dikemas dalam rapat paripurna di Gedung DPRD Parepare, Sabtu, 13 Maret 2021.

Bacaan Lainnya

Plt Gubernur bersama Wali Kota Parepare Dr HM Taufan Pawe pada peringatan HUT tahun ini meresmikan beberapa pekerjaan yang telah diselesaikan pada 2020 di Parepare. Antara lain layanan Rawat Inap RS Regional dr Hasri Ainun Habibie, Tempat Pengolahan Sampah (TPA) Aloppoe, Museum BJ Habibie, hingga revitalisasi Stadion Gelora BJ Habibie.

Wali Kota Taufan Pawe meyakinkan akan terus melanjutkan program-program pembangunan yang pro rakyat.

“Insya Allah tahun depan kita lanjutkan pembangunan, mulai dari perbaikan jalanan berlubang dan drainase di beberapa titik merespons aduan masyarakat, jembatan di Bacukiki untuk mengurai kemacetan, Covid Center sebagai layanan khusus bagi pasien Covid-19 yang membutuhkan perawatan intensif di Sulawesi Selatan, hingga penataan kawasan Mattirotasi,” ungkap Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua periode ini berharap program-program itu dapat menyerap tenaga kerja dan meningkatkan daya beli masyarakat dalam proses produksinya.

“Terima kasih kepada Plt Gubernur, Bapak Andi Sudirman Sulaiman, Ketua DPRD Sulawesi Selatan Ibu Andi Ina Kartika Sari, Wakil Ketua DPRD Sulsel Bapak Muzayyin Arif, dan seluruh elemen lainnya atas kehadiran dan doa kepada kami masyarakat Kota Parepare,” kata Taufan Pawe yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait