IAS Mampir di Rumah Adat Bangkala, Pincam: Kejayaan Golkar di Sulsel Makin Kukuh

judul gambar

MANIFESTO, JENEPONTO– Setelah Ketua DPD II Golkar Jeneponto, Iksan Iskandar memberi selamat atas kembalinya Ilham Arief Sirajuddin (IAS) ke partai Golkar, pimpinan Golkar level kecamatan juga ikut bersuara. Mereka menegaskan IAS pasti memberi nilai tambah bagi kejayaan Golkar Sulsel ke depan.

“Kami kader di bawah juga sangat gembira dan bersyukur atas bergabungnya kembali pak IAS di rumah Beringin. Saya yakin Golkar bisa mempertahankan kejayaannua di Sulsel kalau pak IAS bersama kami,” tegas Pipinan Kecamatan Partai Golkar Kecamatan Bangkala, Jeneponto, Ahmad Akmar Anas, Minggu sore, 19 Juni 2022.

Bacaan Lainnya

Ahmad tidak menampik IAS memberi semangat baru bagi dinamika partai Golkar menatap pileg dan pilpres 2024 mendatang.

Saat berkunjung ke Jeneponto, IAS berkesempatan mampir di Rumah Adat Bangkala, kediaman Ahmad Akmar. Kunjungan kekeluargaan itu ikut disambut sejumlah pemangku adat Bangkala. Di antaranya Syaiful Mustamu Karaeng Moncong, H Annas Karaeng Kalanna, yang juga mantan Ketua Harian DPD II Golkar Jeneponto.

Juga hadir sahabat IAS, Edi Irate yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Pemkab Jeneponto, Edi Irate. “Saya menyambut IAS atas nama persaudaraan. Sahabat lama” kata Edi.

Karaeng Moncong yang juga ayah mertua Ahmad mengaku ikut mendoakan perjuangan IAS di partai Golkar. Bahkan, dia bertekad selepas masa pensiun Desember mendatang, akan terjun ke dunia politik khusus untuk memperjuangkan IAS di Jeneponto menatap pilgub 2024 mendatang.

“Yang saya tahu, Pak Ias ini pandai menghargai orang dari level apapun saat memegang jabatan. Jadi ini dorongan hati saya untuk membantu beliau nanti insya Allah,” terang Karaeng Moncong.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait