Ibunda Aa Gym Meninggal, Sandi Doakan Khusnul Khotimah

judul gambar

MANIFESTO.com, JAKARTA- Cawapres Sandiaga Uno menyampaikan duka mendal atas kepergian ibunda Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), Yetty Rochayati Permana.

Ia pun mendoakan agar Almarhum khusnul khotimah. Sandiaga menyampaikan duka lewat sambungan telepon karena Aa Gym sedang ibadah umrah.

Bacaan Lainnya

“Saya baru saja telepon sama Aa Gym. Aa Gym-nya sedang umrah dan saya menyampaikan belasungkawa. Aa Gym terima kasih, saya kebetulan kenal juga pernah dipertemukan dengan ibundanya,” kata Sandiaga di Gelanggang Remaja Senen, Jakpus seperti dilansir detik.com, Minggu (28/4/2019).

Sandiaga mengatakan berencana silaturahmi dengan Aa Gym. Namun, setelah berkomunikasi, Aa Gym baru tiba di Indonesia pekan depan.

Mantan Wagub DKI ini mendoakan semoga ibunda Aa Gym khusnul khotimah.

“Kita berdoa sebagai tentunya murid Aa Gym, agar ibunda khusnul khatimah. Rencananya saya ingin bersilaturahmi dengan Aa tapi Aa memberikan tadi pesan bahwa Aa baru pulang minggu depan. Setelah itu kita berkoordinasi, itu saja yang disampaikan oleh Aa. Kita seluruh masyarakat mendoakan ibunda Aa,” kata Sandiaga.

Ibunda Aa Gym meninggal dunia pagi tadi pukul 05.18 WIB di RS Hasan Sadikin. Kakak kandung Aa Gym, Ustaz Abdurrahman Yuri, mengatakan ibunya sempat dirawat di RS sejak Sabtu (27/4) pukul 18.00 WIB.

“Dirawatnya hanya sebentar, kondisinya sakit karena diabetes cukup lama, kondisinya naik-turun, demam, kemudian dibawa ke rumah sakit. Atas izin Allah, qodarullah jam lima dini hari (meninggal dunia),” ujar Yuri di Eco Pesantren Daarut Tauhid, Bandung, Jawa Barat.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait