Ini Agenda Capres dan Cawapres di Masa Tenang

judul gambar

MANIFESTO.com, JAKARTA— Debat kelima Calon Prediden dan Calon Wakil Presiden yang digelar di Hotel Sultan, Sabtu 13 April menjadi momen penutup masa kampanye Pilpres 2019.

Selanjutnya, para kandidat akan memasuki masa tenang selama tiga hari. Selama tiga hari tersebut baik pasangan calon, partai politik, hingga tim sukses dilarang berkampanye.

Bacaan Lainnya

Keempat kandidat pun telah menyiapkan agenda untuk mengisi masa tenang selama tiga hari. Jokowi dan Sandiaga Uno dikabarkan akan menjalani ibadah umrah. Prabowo akan banyak banyak olahraga, sedang Ma’ruf Amin akan menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Pak Jokowi umrah, saya enggak,” kata cawapres nomor urut 01, Ma’ruf Amin seusai mengikuti debat kelima Pilpres 2019 di Hotel Sultan, Jakarta dikutip dari Kumparan, Sabtu, 13 April 2019.

Ma’ruf mengungkapkan kemungkinan Jokowi akan kembali ke Indonesia sebelum hari pencoblosan yang dilangsungkan tanggal 17 April 2019.

“(Balik) Senin mungkin atau Selasa,” ujar Ma’ruf yang mengaku akan mengisi masa tenang dengan berkumpul dengan keluarga.

Sementar itu, Direktur Materi Debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Sudirman Said, membenarkan jika Sandi berangkat umrah selama masa tenang. Menurut mantan Menteri ESDM tersebut, Sandi langsung berangkat usai debat.

“Insyaallah. Rencananya demikian,” kata Sudirman.

Namun, Sandi dipastikan hanya pergi seorang diri. Pasalnya Prabowo akan mengisi masa tenang di Indonesia. Capres nomor urut 02 tersebut mengungkapkan akan banyak menghadiri acara dan berolahraga.

“Besok menghadiri ada anak buah yang kawin, habis itu banyak acara, kayak gitu,” ujar Prabowo.

“Olahraga (juga) dong, kalau enggak, stres,” tutur Prabowo.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait