Ini Alasan Deddy Corbuzier Masuk Islam

judul gambar
MANIFESTO.com, JAKARTA- Deddy Corbuzier terbuka bicara soal pro dan kontra keputusannya menjadi mualaf. Kekasih Sabrina Chairunnisa itu membuka sampai saat ini pertanyaan paling besar adalah sejak kapan dirinya ingin pindah agama.

Duda beranak satu itu menuturkan tak akan pernah mau membuka hal tersebut. Menurutnya, hidup dikelilingi oleh 90 persen mayoritas muslim.

Bacaan Lainnya

“Saya hidup di lingkungan teman-teman 90 persen agama muslim dan 90 persen teman-teman saya adalah orang-orang baik. Kalau misalnya ada berita terorisme, itu bukan teman-teman saya. Teman-teman saya menghargai kepercayaan saya,” ucap Deddy Corbuzier dilansir dari akun YouTubenya, Rabu (26/6/2019).

Deddy menceritakan ketika Gus Miftah membawakannya makanan saat Gus berpuasa. Semua digambarkan penuh dengan rasa toleransi dan Deddy tidak merasa ditakut-takuti soal Islam.

“Saya tidak ditakut-takuti oleh mereka. Bahkan ketika saya mau pindah banyak pertanyaan-pertanyaan ‘Nanti kalau Natalan bagaimana?’ Karena orang tua saya mungkin Natalan,” ceritanya.

“Gus Miftah mengatakan sudah jangan memikirkan hal tersebut karena kita jangan ditakut-takuti dulu. Makannya ada satu video Gus Miftah yang mengatakan saya kalau ada tetangga Natalan pun saya akan mengucapkan selamat Natalan,” sambungnya.

Akan tetapi, pendapat itu tentunya tak diterima oleh banyak orang. Tapi, itu adalah ungkapan secara pribadi.

“Jadi saya tidak merasa ditakut-takuti. Saya merasakan Islam adalah agama yang indah buat saya. Ingat buat saya. Karena agama adalah pribadi,” tukas Deddy Corbuzier.

Sumber: Detik
judul gambarjudul gambar

Pos terkait