Ini Alasan Rasional Pemilih Milenial Takalar Pilih Barnadi

judul gambar

MANIFESTO.com, TAKALAR– Puluhan pemilih milenial di Takalar memastikan mendukung Caleg Partai Perindo dapil Pattalassang, Polombangkeng Selatan, dan Polombangkeng Utara, Barnadi Zakaria di Pileg 17 April 2019.

Barnadi dianggap sebagai representasi pemuda yang bisa mewakili kepentingan anak muda di parlemen. Hal itu terungkap saat rapat konsolidasi puluhan milenial dengan Barnadi di warkop Abiem, Kalampa, Takalar.

Bacaan Lainnya

“Beliau orangnya cerdas, mantan aktivis mahasiswa, aktif di dunia pendidikan dan seni, intinya punya kualitas yang bisa memperjuangkan anak muda di parlemen,” kata perwakilan milenial Astrid Ayu Arnilam, Selasa 9 April 2019.

Astrid mengatakan, pengalaman organisasi dan proses yang dilewati Barnadi sangat lengkap. Meski masih muda, Barnadi telah memiliki pengalaman mentereng di dunia politik.

“Beliau yang membawa NasDem ke Takalar dan menjadi ketua pertama di Takalar, kini NasDem sukses, sekarang beliau wakil ketua Perindo Sulsel,” kata dia.

Jika terpilih, ia sangat yakin dunia milenial di Takalar akan semakin bergairah. “Masa depan anak muda Takalar akan lebih baik dengan kehadiran kak Barnadi di DPRD Takalar,” ujarnya.

Mendengar dukungan puluhan milenial di Takalar, Barnadi mengatakan, sangat bersyukur. Apalagi dukungan milenial terus mengalir menjelang 17 April 2019.

“Ini motivasi dan amanah yang tidak mudah, saya berterima kasih atas amanah ini dan tentunya saya akan ikuti dengan tanggung jawab,” ungkap Barnadi.

Ia pun optimistis dengan dukungan puluhan milenial akan membantu dirinya menembus DPRD Takalar. Apalagi, berdasarkan survey, Perindo diprediksi mengamankan satu kursi di dapil satu Takalar.

“Partai Perindo Insya Allah aman satu kursi di dapil satu dan kita berjuang untuk merebut itu, dengan dukungan milineal saya kira ini akan sangat membantu,” tegas Barnadi.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait