Ini Alasan Logis Warga Makassar Pilih Yusuf Sandy

judul gambar

MANIFESTO.com, MAKASSAR– Caleg Partai NasDem daerah pemilihan I Kota Makassar, yang meliputi kecamatan Rappocini, Makassar dan Ujung Pandang terus meningkat jelang Pileg 17 April 2019.

Bahkan survey internal NasDem, menempatkan Yusuf Sandy paling berpeluang untuk duduk di DPRD Makassar.  Lantas apa yang menyebabkan Yusuf Sandy begitu disuka oleh warga Makassar?

Bacaan Lainnya

Yunita salah satu warga Kelurahan Ballaparang, Kecamatan Rappocini, menilai jika Yusuf Sandy sangat berbeda dengan sejumlah caleg lainnya. Sosoknya yang sederhana menjadikannya yakin dengan pilihan untuk di DPRD Kota Makassar.

“Sederhana, merakyat dan cerdas menjadi alasan saya memantapkan pilihan kepada pak Yusuf Sandy,” kata Yunita kepada awak media di Makassar, Senin 8 April 2018.

Selain itu, lanjut Yunita ada satu kelebihan Yusuf Sandy yang tidak dimiliki sebagian besar caleg Kota Makassar, yakni mahir membaca ayat suci Alquran dengan suara yang merdu. Ditambah alasan itu, Yusuf Sandy dinilai sulit ditinggalkan oleh masyarakat.

“Untuk ibu-ibu alias emak di Ballaparang ini full power untuk pak Yusuf Sandy, takkan ada yang lain. Kami sudah sepakat atas pilihan partai Nasdem nomor urut 7,” ujarnya.

Senada dengan Yunita, Murni yang juga warga Ballaparang mengatakan kedekatan emak-emak dengan Yusuf Sandy karena sosoknya yang cukup sederhana dan memiliki argumen yang jelas. Program kerjanya juga sangat menyentuh hati masyarakat.

“Memfasilitasi anak-anak untuk belajar tulis Al-Qur’an serta membantu dalam pelatihan kerja yang kami juga butuhkan. Dari sekian banyak caleg, hanya pak Yusuf Sandy menawarkan itu kepada rakyat,” tutupnya.

Sementara itu Yusuf Sandy menilai seluruh program kerja sebum dipublikasi telah melalui sejumlah mekanisme dilapangan, diantaranya melakukan survei kecil-kecilan. dan hasilnya warga membutuhkan adanya pelatihan untuk pemuda , serta program atau pendpingan belajar baca tulis Al-Qur’an hingga tuntas.

” Alhamdulilah, berkat sejumlah program yang kami tawarkan memikat hati emak-emak. Dan kalau soal mengaji itu adalah rutinitas diluar waktu kerja,” tutup Yusuf Sandy.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait