Ini Target Fantastis PKS di Pileg 2019

judul gambar

MANIFESTO.com, JAKARTA – Tak ingin ketinggalan dengan parpol lain, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan dua digit suara di pemilihan legislatif (Pileg) 2019.

Target itu dua kali lipat dibandingkan dengan hasil Pileg 2014 lalu yang di bawah 7 persen. Namun, target itu bukan tanpa alasan.

Bacaan Lainnya

Menurut PKS, momentum kebangkitan politik umat bisa membantu raihan suara mereka.

“Selama 3 Pemilu PKS dapat berkisar 7 persen. Insyaallah 2019 ini naik 2 digit. Momentum kebangkitan politik umat memberi harapan tambahan minimal 3 persen untuk jadi 2 digit,” kata Ketua DPP PKS Al Muzzammil Yusuf dikutip detikcom, Minggu (3/3/2019).

Caleg DPR dari Dapil Lampung Tengah I ini menyatakan PKS bekerja dengan tiga sayap. Menurutnya, para caleg, struktur partai, dan kader bakal bahu membahu untuk meraih suara maupun mengumpulkan dana demi pemenangan PKS dalam Pileg.

“PKS bekerja dengan 3 sayap. Caleg, struktur, dan kader. Alhamdulillah bergerak di seluruh Indonesia. Sore hari ini barusan apel siaga semua caleg, struktur dan kader se-Provinsi Lampung. Dana dari kantong masing-masing, yaitu caleg, struktur dan kader. Alhamdulillah kompak saling bahu membahu,” ucap anggota Komisi III DPR ini.

Selain untuk Pileg, Al Muzzammil juga menyatakan PKS konsern terhadap pemenangan capres yang mereka usung, yaitu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dia menyatakan PKS punya slogan sendiri, yakni PRO PKS.

“Selain pemenangn Pileg kami juga konsern dengan pemenang capres 02. Jadi slogan kami PRO PKS. Menang Prabowo-Sandi Uno dan Menang PKS,” pungkasnya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait