Jaga Reputasi Internasional, Unhas Law School Teken Mou dengan UC Berkeley

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR-
Unhas Law School melakukan penandatanganan memorandum of understanding (MoU) dan memorandum of agreement (MoA) dengan UC Berkeley di Unhas, Selasa 25 Oktober 2022.

Penandatanganan kerja sama dihadiri perwakilan Law Scholl Berkeley Prof. Stephen Rosenbaum, JD, MPP, Wakil Rektor Unhas Bidang Kemitraan, Inovasi, Kewirausahaan dan Bisnis Prof. Dr. Eng. Adi Maulana, Dekan Fakultas Hukum UNHAS Prof. DR. Hamzah Halim, Para Wakil Dekan Fakultas Hukum Unhas dan para Ketua Program Studi S1 Ilmu Hukum, S1 Hukum Administrasi Negara, S2 Ilmu Hukum dan S3 Ilmu Hukum.

Bacaan Lainnya

Adi Maulana pun sangat mengapresiasi atas rencana strategis yang dibangun oleh Fakultas Hukum Unhas sebagai bagian dari program universitas untuk pengembangan internasionalisasi dan peningkatan reputasi kampus merah.

Dalam penandatanganan MoU dan MoA ini mengedepankan kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian, dan publikasi.

Ia pun mengharapkan agar kerjasama ini akan memperkuat jejaring serta kolaborasi lintas universitas.

Dekan Fakultas Hukum Unhas Prof. DR. Hamzah Halim menanbahkan bahwa kolaborasi dengan Law School-Berkeley merupakan fokus kinerja dari Fakultas Hukum Unhas untuk berkerjasama dengan kampus-kampus yang memiliki reputasi internasional. Kerjasama dengan Law School-Berkeley yang berada pada posisi 8 QS World University Rangking dari THE World University Rangkings.

“Dengan bermitra dengan kampus yang memiliki reputasi World University Rangking akan memacu sumber daya dosen, staf serta prasarana kami di kampus untuk dapat berkerja dengan lebih profesional dan fokus pada program-program yang ada,” kata Hamzah.

“Melalui kerjasama antara Law School-Berkeley dan Fakultas Hukum Unhas ini akan memperluas dan meningkatkan kolaborasi dari kedua kampus,” sambung Hamzah.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait