Jelang Final Liga Champions, Salah Sindir Kane

judul gambar

MANIFESTO.com, Madrid – Jelang duel final Liga Champions antara Liverpool melawan Tottenham Hotspur, ketegangan sudah mulai terasa antar pemain yang saling melemparkan sindiran.

Striker Liverpool, Mohamed Salah baru-baru ini memancing amarah dari penyerang Tottenham, Harry Kane, lewat sindirannya.

Bacaan Lainnya

Mo Salah dan Harry Kane akan menjadi dua pemain yang menjadi sorotan di laga final Liga Champions antara Liverpool melawan Tottenham. Maklum, kedua pemain tersebut selalu menjadi yang teratas dalam daftar top skor Liga Premier Inggris.

Kane sukses memenangkan gelar top skor Liga Premier pada musim 2015/2016 dan 2016/2017. Namun, setelah itu gelar dari Kane pindah ke tangan Mo Salah yang mampu merebutnya di 2017/2018 dan 2018/2019 (bersama Sadio Mane dan Pierre-Emerick Aubameyang).

Meski begitu, Mo Salah tetap menginginkan rivalnya tersebut bermain di laga final.

“Saya lebih memilih Kane bisa bermain dan kami siap menghadapi dia. Itu akan jadi kompetisi yang bagus, ketika Anda bermain melawan pemain terbaik,” kata Mo Salah dikutip dari Daily Metro.

Mo Salah pun tak sungkan memuji Harry Kane dengan menyebutnya sebagai striker paling disegani di Inggris. Namun, Salah menyindir bahwa hal itu hanya terjadi ketika dirinya belum tiba di daratan Negeri Ratu Elizabeth.

“Kane pemain yang bagus dan dia sudah membuktikannya dalam beberapa tahun terakhir. Dia top skor untuk Tottenham, untu sepak bola Inggris. Tapi itu semua sebelum saya datang (ke Liverpool), jadi maaf untuk Kane,” ucap Salah sambil tertawa.

“Jadi, bagus untuk pertandingan final jika Kane bermain. Hal itu menjadi sesuatu yang membuat tim kami semakin terlecut,” ujarnya. (*)

*Sumber : Internet

judul gambarjudul gambar

Pos terkait