Jika Mengendap, Puluhan Ribu WNI di Malaysia Siap Duduki KBRI

judul gambar

MANIFESTO.com, JAKARTA- Penemuan surat suara tercoblos mayoritas 01 di Selangor, Malaysia, membuka mata jika potensi kecurangan pemilu masih terbuka lebar.

Potensi kecurangan sudah lama dicium dan diteriakkan oleh pendukung pasangan 02, Prabowo- Sandi. Dengan temuan ini maka isu adanya skenario busuk memenangkan Jokowi- Ma’ruf bukan lagi hoax alias kabar burung.

Bacaan Lainnya

Seusai temuan tersebut, beredar video-video pasca-penggerebekan. Dalam salah satu video, salah satu penemu surat suara tercoblos 01 menyatakan ingin ada perubahan di Indonesia.

Video yang berdurasi 3 menit 22 detik tersebut menampilkan gambar mobil polisi, atau polis dalam bahasa Malaysia, beranjak dari tempat penemuan surat suara tercoblos. Seorang pria yang merekam video tersebut lantas mengatakan mereka telah membuat laporan polisi. Video ini dibagikan oleh salah seorang jubir BPN Prabowo-Sandi.

“Kita sudah buat laporan polis, polis sudah datang, polis sudah datang, kita sudah buat laporan polis, biar jelas ini…,” kata si pria seperti dilansir detikcom, Kamis (11/4/2019).

Si perekam video lantas menyorot seorang pria bertopi, yang muncul di sejumlah video penggerebekan gudang surat suara tercoblos. Pria bertopi itu menyatakan temuan tersebut merupakan hasil kerja keras agar Indonesia berubah.

“Biar jelas, tidak hoax, inilah bukti nyata kerja kita yang maukan perubahan Indonesia. Kita mau Prabowo-Sandi memimpin Indonesia dan semua kecurangan tipu muslihat ini dihentikan,” kata si pria.

Belakangan, pria bertopi itu mengaku bernama Bram. Jika temuan mereka tidak ditindaklanjuti, dia mengatakan puluhan ribu orang siap menduduki KBRI Kuala Lumpur.

“Kalau ini tidak diviralkan dan ini tidak dihentikan, kami akan duduki KBRI Kuala Lumpur. Percaya cakap saya, 34 ribu besok siap duduk KBRI. Nama saya Bram ya, biar lebih viral lagi. Nama saya Bram, saya dari Demokrat dan saya adalah sekjen daripada satu hati, Padi Satu Hati Indonesia,” kata Bram.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait