Jokowi Sampaikan “Salam Perpisahan” untuk JK di GBK

judul gambar
MANIFESTO.com, JAKARTA– Pasangan Joko Widodo- Ma’ruf Amin menggelar kampanye pamungkas di Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu 13 April 2019.

Di hadapan puluhan ribu pendukungnya yang memenuhi Stadion GBK, capres petahana Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wapres Jusuf Kalla.

“Terima kasih spesial kepada Pak JK, yang telah 4,5 tahun mendampingi saya dalam kesulitan, dalam menghadapi tantangan tantangan, sehingga sampai hari ini negara berjalan dengan baik,” kata Jokowi di panggung Konser Putih Bersatu di GBK, Senayan, Jakarta dikutip dari Detik.com, Sabtu (13/4/2019).

Bacaan Lainnya

Di tengah pidato Jokowi, Wapres JK dan Ma’ruf Amin menghampiri Jokowi. Setelah Jokowi, Ma’ruf menyampaikan pesan agar masyarakat datang ke TPS dan memilih pasangan nomor urut 01.

Jokowi dalam pidatonya menegaskan kemajuan bangsa yang ditandai dengan pembangunan infrastruktur yang memadai. Tapi Jokowi menegaskan program lanjutan, yakni SDM unggul dan berkualitas

“Tidak ada negara maju di mana pun yang rakyatnya pesimis, negara maju di mana pun pasti rakyatnya optimis. Oleh sebab itu, modal besar untuk Indonesia maju adalah rasa optimisme yang besar. Saya mengajak sore ini jangan sampai ada rasa pesimis. Yang terus kita kobarkan rasa optimis, optimis untuk maju,” tutur Jokowi.

Editor: Azhar
judul gambarjudul gambar

Pos terkait