Kabar Gembira! Kota Parepare Masuk Zona Hijau Penyebaran Covid 19

Walikota Parepare Taufan Pawe. (Ist)
Walikota Parepare Taufan Pawe. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, PAREPARE – Kabar gembira penanganan Covid 19 akhirnya datang dari Kota Parepare. Daerah yang dipimpin Walikota Taufan Pawe itu akhirnya berhasil memasuki zona hijau penyebaran Covid 19.

Hal itu disampaikan Taufan Pawe dalam rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang digelar di ruang pola Setdako Parepare, Selasa (23/03/2021).

Bacaan Lainnya

Meski telah berstatus zona hijau, Taufan mengingatkan warganya untuk tidak lengah, sehingga status tersebut dapat dipertahankan. “Tetap waspada dan menjalankan protocol kesehatan secara disiplin di manapun berada,” katanya.

Taufan juga tak lupa berterima kasih kepada warga yang telah patuh protocol kesehatan, sehingga Kota Parepare kini berstatus zona hijau dalam upaya pencegahan dan penanganan penyebaran Covid 19.

“Terima kasih atas kepatuhan terhadap protocol kesehatan dan partisipasinya dalam penanganan Covid-19. Semoga status zona hijau dapat kita pertahankan bersama-sama,” harap Taufan.

Berdasarkan data sebaran Covid-19 Tim Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19, pertanggal 22 Maret 2021, kasus aktif tersisa 7 orang, terdiri dari 1 pasien dirawat RSUD Andi Makkasau, 1 pasien di RS Sumantri, dan 5 pasien menjalani isolasi mandiri.

Total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Parepare mencapai 1.419 dan dinyatakan sembuh 1.367, meninggal dunia 45 orang.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait