Kado Spesial HUT ke 20, AMPG Sulsel Kini Punya Ribuan Pengurus Siap Menangkan Partai Golkar

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR- Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sulawesi Selatan akan menggelar puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) AMPG ke 20 di halaman kantor DPD I Partai Golkar, Minggu 20 Februari 2022.

Perayaan HUT kali ini terbilang spesial. Pasalnya, AMPG Sulsel kini telah memiliki ribuan pengurus yang siap tempur mengawal pemenangan Partai Golkar. Angka itu telah terdaftar di aplikasi keanggota DPP AMPG by name by adress.

Bacaan Lainnya

“Untuk HUT kali ini sangat spesial karena untuk kepengurusan AMPG di Indonesia, Sulawesi Selatan menjadi yang terbanyak. Saya kira ini bukti jika AMPG Sulsel sangat siap bekerja untuk memenangkan Partai Golkar di semua event politik,” kata Sekretaris AMPG Sulsel Zulham Arief, Sabtu 19 Februari 2022.

Ia menegaskan, jumlah pengurus AMPG Sulsel masih akan terus bertambah. Pasalnya, masih banyak pengurus, khususnya di kabupaten dan kota yang belum mendaftar di aplikasi keanggotaan AMPG. Hanya saja kata dia, antusiasme dan semangat pengurus AMPG Sulsel dalam menyukseskan agenda partai sangat tinggi.

“Jadi angka ini masih akan terus bertambah karena masih sangat banyak yang belum mendaftar lewat aplikasi kepengurusan AMPG, hanya saja ini sudah menjadi gambaran jika AMPG sangat siap mengawal dan mengamankan agenda partai,” terang Zulham yang juga Juru Bicara Partai Golkar Sulsel itu.

Pengurus AMPG Sulsel berfoto saat Pelantikan dan Rakorda di Hotel Claro beberapa waktu lalu. (Dok)

Tugas AMPG di era kepemimpinan Airlangga Hartarto memang sangat vitas. Selain mengawal kebijakan partai, AMPG juga diberikan tanggung jawab untuk mengendalikan saksi bekerja sama dengan Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar.

“Kader- kader AMPG inilah juga yang akan akan bertanggung jawab mengendalikan saksi lewat BSN, jadi ke depan peran AMPG sangat strategis dan kita di Sulsel sangat siap untuk itu,” ungkap Zulham penuh optimisme.

Perayaan HUT AMPG di Sulsel ini akan dirangkaikan dengan beragam kegiatan dan di pusat di kantor DPD I Partai Golkar. Di antaranya, peresmian sekretariat AMPG Sulsel, peresmian Koperasi Tunas Pemuda, bakti sosial, senam pagi, dan kuis berhadiah.

“Perayaan HUT akan dipusatkan di kantor DPD I Partai Golkar dan akan diisi dengan beragam kegiatan, seperti senam pagi, bakti sosial, dan tentu pemotongan tumpeng. Momentum ini juga kita gunakan untuk peresmian sekretariat AMPG Sulsel dan Koperasi Tunas Pemuda,” kata Ketua Panitia HUT AMPG Bayu Nurul Fajar, Sabtu 19 Februari 2022.

Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina di tengah ratusan pengurus saat puncak perayaan HUT Golkar di Rantepao, Toraja Utara beberapa waktu lalu. (Dok)

Ia menjelaskan, sebenarnya HUT AMPG jatuh pada setiap 11 Februari, tetapi perayaannya diundur 20 Februari bertepatan dengan 20 tahun usia AMPG.

“Insyaallah HUT AMPG akan dihadiri pak Ketua DPD I Bapak Taufan Pawe dan tentu Ketua AMPG Sulsel Kanda Rahman Pina bersama ratusan kader,” terang Bayu yang juga alumni Golkar Institut itu.

Editor: Ahmad Fauzy

judul gambarjudul gambar

Pos terkait