Kampanye Akbar di Makassar, Prabowo “Dikawal” Erwin Aksa

judul gambar

MANIFESTO.com, MAKASSAR- Capres Prabowo Subianto menggelar kampanye akbar di Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu 24 Maret 2019.

Di atas panggung, Prabowo didampingi politikus Partai Golkar yang juga pengusaha asal Erwin Aksa. Erwin adalah kemanakan Wapres Jusuf Kalla yang banting setir dukung Prabowo- Sandiaga.

Bacaan Lainnya

Pantauan di lokasi, Lapangan Karebosi, Makassar, Minggu (24/3/2019), Prabowo tiba sekitar pukul 15.30 Wita. Prabowo tiba mengenakan pakaian berwarna cokelat dan ikat kepala berwarna merah.

Ditemani Erwin Aksa, Prabowo Subianto Kampanye Akbar di MakassarPrabowo Subianto dan Erwin Aksa di lokasi kampanye akbar di Makassar. (Marlinda Oktavia Erwanti/detikcom)

Massa meneriakkan nama capres nomor urut 02 itu. Dalam kampanye akbar Prabowo, hadir Erwin Aksa. Di lokasi, tampak bendera Partai Golkar dengan nama Prabowo-Sandi.

Prabowo sempat turun ke bawah panggung dan menyapa massa. Massa tampak histeris.

Prabowo sebelumnya menggelar kampanye terbuka di Manado, Sulawesi Utara. Makassar sendiri merupakan kota di mana Prabowo melakukan kick off kampanye akbarnya.

Sementara cawapres Sandiaga Uno melakukan kampanye terbuka di lokasi berbeda. Sandiaga hari ini menyapa warga Sragen, Jawa Tengah.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait