Kampanye Terakhir, Yusuf Sandy Blusukan di Barabaraya

judul gambar

MANIFESTO. com, MAKASSAR– Caleg nomor 7 Partai NasDem dapil Rapoocini, Makassar, dan Ujung Pandang, Yusuf Sandy menutup kampanye terakhirnya dengan melakukan blusukan di kelurahan Bara- baraya, Sabtu 13 April 2019.

Yusuf melakukan kampanye dengan metode dor to dor. Caleg yang dikenal sederhana itu menyapa warga dari rumah ke rumah. Warga pun menyambut hangat kehadiran Yusuf Sandy.

Bacaan Lainnya

“Seperti biasa saya kampanye dengan menemui warga, istilahnya dor to dor agar bisa langsung mendengar harapan dan kebutuhan mereka,” kata Yusuf kepada wartawan, Sabtu 13 April 2019.

Ia mengaku, mendapatkan sambutan dan respon yang baik dari warga. Apalagi, program yang ditawarkan tidak muluk- muluk dan sesuai kebutuhan warga.

“Respon warga sangat bagus, dari pertama sampai kampanye terakhir, makanya saya cukup yakin bisa terpilih, Insya Allah,” ujar pengusaha hotel itu.

Jika terpilih kata dia, sejumlah program telah disiapkan. Di antaranya berantas buta aksara Alquran bagi anak dan membantu memfasilitasi warga ke dunia kerja.

“Saya kira program saya jelas dan saya pastikan fungsi dewan sebagai legislator, budgeting, dan pengawasan akan berpihak kepada masyarakat,” terang Yusuf.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait