Kampanye Tujuh Bulan, Berat Badan Prabowo Naik

judul gambar

MANIFESTO.com, JAKARTA –Calon Presiden Prabowo mengaku selama kampanye yang panjang itu berat badannya naik. Sebab, ia selalu menyantap hidangan yang disajikan setiap kali datang ke suatu tempat.

“Kadang-kadang saya makan siang tiga kali, empat kali. Kalau enggak makan kecewa kan emak-emak udah masak. Yah dan makannya Indonesia wuenak,” kata Prabowo sembari tertawa lepas usai mencoblos.

Bacaan Lainnya

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto merasa lega usai mencoblos di TPS 041, Kampung Curug, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019).

Setelah rangkaian kampanye yang panjang, akhirnya pemilu memasuki babak akhir dengan digelarnya pemungutan suara pada hari ini.

“Alhamdulillah. Karena pemilu kita saya kira termasuk yang agak berat ya, delapan bulan kampanyenya. Sebelum delapan bulan, saya kira lima bulan enam bulan nyari tiket, lobi-lobi,” kata Prabowo.

Prabowo mengimbau masyarakat Indonesia untuk datang ke TPS dan menggunakan hak pilihnya dalam pemilu 2019.

Ketua Umum Partai Gerindra itu mengatakan, memilih merupakan hak seorang warga negara.

Menurut dia, pada momen inilah nasib bangsa lima tahun ke depan dipertaruhkan.

“Jangan golput. Kalau golput sayang hak dan kewajiban sebagai warga negara. Jadi jangan golput,” ujar Ketua Umum Partai Gerindra ini.

Editor: Azhar
judul gambarjudul gambar

Pos terkait