Kantor Rampung, Konsolidasi Kecamatan Tuntas, Golkar Takalar Siap Musda

  • Whatsapp
Plt Ketua DPD II Partai Golkar Takalar Zulkarnain Arief saat berdialog dengan warga di Pulau Tanekeke, Rabu 9 Juni 2021. (Ist)
Plt Ketua DPD II Partai Golkar Takalar Zulkarnain Arief saat berdialog dengan warga di Pulau Tanekeke, Rabu 9 Juni 2021. (Ist)

MANIFESTO, TAKALAR– Plt Dewan Pimpinan Daerah II Partai Golkar Takalar telah merampungkan pembangunan kantor. Hanya menunggu jadwal saja, kantor Golkar Takalar yang menelan anggaran sekitar Rp1 miliar diresmikan.

Selain merampungkan kantor, Golkar Takalar di bawah kendali Zulkarnain Arief juga sudah menuntaskan konsolidasi di 10 kecamatan. Terakhir, Rabu 9 Juni 2021, mantan Ketua Kadin Sulsel didampingi Plt Sekretaris DPD II Ziaurahman Mustari, Plt Bendahara Syamsuddin Lagu, bersama sejumlah pengurus menyeberang ke kecamatan Pulau Tanakeke untuk menuntaskan konsolidasi di tingkatan kecamatan.

Bacaan Lainnya

Konsolidasi di Pulau Tanekeke dipusatkan di desa Tompotana yang dihadiri puluhan pengurus dan simpatisan Partai Golkar. Zulkarnain pun menggelar dialog dengan warga untuk mendengar langsung keluhan masyarakat.

“Kami Golkar sekarang tidak mau banyak bicara, apa lagi banyak janji, kita akan mendengar, melihat masalah masyarakat dan akan berusaha untuk mencari solusi, segera menyelesaikan masalah yang ada,” kata Zulkarnain di depan kader dan warga Pulau Tanakeke.

Ia pun meminta kepada kader dan warga untuk datang ke kantor Golkar jika memiliki persoalan yang membutuhkan bantuan Partai Golkar. Apalagi saat ini, Partai Golkar sudah memiliki kantor permanen untuk pertama kalinya di Butta Pangrannuangku.

“Datang ki ke kantor Golkar, sekarang Golkar Takalar sudah punya kantor yang bisa dimanfaatkan bersama, jika ada masalah kita selesaikan bersama- sama Partai Golkar,” kata Zulkarnain yang dikenal memiliki setumpuk pengalaman di sejumlah organisasi.

Terkait rampungnya konsolidasi kecamatan dan rampungnya pembangunan kantor Golkar Takalar, Plt Sekretaris Ziaurahman Mustari menegaskan, pihaknya sudah siap menggelar musda kapan saja. Terkait jadwal, mantan anggota KPU Sulsel dan Takalar itu menyerahkan kepada Ketua DPD I Golkar Taufan Pawe.

“Kantor sudah rampung dan kami sudah menuntaskan konsolidasi di semua kecamatan, terkait pertanyaan mengenai musda yang selama ini banyak disoal, saya sampaikan kami siap kapan saja, tinggal menunggu jadwal DPD 1, makanya kepada kader- kader yang siap maju di musda, kami silahkan,” kata Ziaurahman.

Editor: Azhar

Pos terkait