Kebut Vaksinasi, Plt Gubernur Sulsel Siapkan Mobile Vaksinator Sasar Mamminasata

  • Whatsapp
Plt Gubernur Sulsel saat meninjau vaksinasi di Luwu beberapa waktu lalu. (Int)
Plt Gubernur Sulsel saat meninjau vaksinasi di Luwu beberapa waktu lalu. (Int)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR- Plt Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman berencana akan mengadakan Mobile Vaksinator. Hal ini merupakan langkah pemerintah dalam mewujudkan program kebut vaksinasi untuk membentuk herd immunity masyarakat.

Dalam program ini nantinya akan ada bus yang didalamnya terdapat tenaga medis dengan peralatan lengkap yang akan melakukan vaksinasi kepada warga.

Bacaan Lainnya

“Kita akan launching Mobile Vaksinator dengan menyasar semua area penyebaran di wilayah aglomerasi. Jadi ada Bus lengkap (peralatan) seragam (untuk tenaga medis),” katanya saat memberi sambutan dalam acara pekan vaksinasi Kanwil Kementerian Agama (Kemenag) Sulawesi Selatan, Selasa 10 Agustus 2021.

Mobile Vaksinator ini, Kata Plt Gubernur akan menyasar wilayah Makassar, Maros, dan Gowa yang merupakan wilayah aglomerasi di Sulsel.

Dalam kesempatan yang sama, Andi Sudirman juga mengapresiasi kegiatan pekan vaksinasi Kanwil Kemenag Sulsel dan memberikan bantuan sebanyak 6000 dosis vaksin.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan Kemenag yang telah melaksanakan launching Pekan Vaksinasi. Permintaan 6 ribu vaksin tinggal diambil stoknya,” bebernya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kemenag Sulsel meminjamkan Asrama Haji Sudiang sebagai tempat Fasilitas Isolasi Terintegrasi (FIT).

Editor: Azhar

Pos terkait