Kecewa Dibuang, Suarez Target Bobol Gawang Barcelona

  • Whatsapp
Luis Suarez mencetak dua gol dalam debutnya bersama Atletico Madrid, Senin 28 September 2020 dini hari. (Int)
Luis Suarez mencetak dua gol dalam debutnya bersama Atletico Madrid, Senin 28 September 2020 dini hari. (Int)

MANIFESTO, JAKARTA– Penyerang Atletico Madrid Luis Suarez masih memendam dendam usai dibuang Barcelona. Suarez pun menargetkan akan membobol gawang klub yang dibelanya selama enam tahun erakhir.

Suarez pun berjanji akan ‘menembak’ ke dewan Barcelona jika mencetak gol ke gawang Blaugrana. Selebrasi ini dibuat sebagai bentuk kritikan kepada manajemen Barcelona yang telah salah membuangnya.

Bacaan Lainnya

“Jika saya mencetak gol untuk mereka, itu akan mengarah ke suatu tempat,” kata dia dalam wawancara dengan ESPN seperti dikutip dari Marca, Sabtu 10 Oktober 2020.

Penyerang Uruguay menyebut gol itu sengaja ‘didedikasikan’ ke Presiden Josep Bartomeu dan jajaran manajemen Barcelona karena menginginkannya pergi dari Camp Nou. 

“Saya telah berada di Barcelona selama enam tahun dan tidak pernah memiliki masalah,” ujarnya.

Di tiga tahun terakhir, Suarez sudah menyatakan Barcelona butuh pemain sebagai penerusnya. Namun rupanya klub tak bisa menemukan pengganti Suarez dan malah melakukan langkah mengejutkan dengan membuang El Pistorelo.

“Selama tiga tahun saya telah mengatakan itu Barcelona membutuhkan pemain muda ‘nomor 9’ untuk beradaptasi,” ujarnya.

“Mereka tidak pernah membawa seseorang yang bisa bersaing dengan saya, saya selalu berada di puncak yang dibutuhkan klub,” kata Suarez.

Editor: Azhar

  • Whatsapp