Kembali Respons Cepat DLH Parepare Bersihkan dan Angkut Sampah di Petta Ungga

judul gambar

MANIFESTO, PAREPARE – Hanya sehari setelah mendapat laporan tentang tumpukan sampah di Jalan Petta Ungga, Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Parepare, langsung bergerak.

Sekretaris DLH Parepare, Budi Rusdi memimpin tim petugas kebersihan bersama Camat Soreang, Dede Harirustaman, Danramil Soreang, Lurah Watang Soreang, dan aparat terkait turun berjibaku membersihkan area Jalan Petta Ungga yang kerap menjadi tempat tumpukan sampah, Sabtu, 9 Januari 2021.

Bacaan Lainnya

Hasilnya, ada 2 truk dan 1 pikep sampah yang terkumpul dan diangkut ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA). “Hari Jumat kami dapat laporan soal tumpukan sampah di Jalan Petta Ungga itu, kemudian hari Sabtu, kami bersama tim petugas kebersihan, Camat Soreang, Danramil Soreang, dan Lurah Watang Soreang, turun membersihkan dan mengangkut sampah. Alhamdulillah sekarang sudah bersih, dan mudah-mudahan kebersihan itu tetap dipertahankan,” ungkap Budi Rusdi.

Ini untuk kesekian kalinya DLH Parepare bergerak cepat merespons aduan masyarakat soal kebersihan dan tumpukan sampah. Sehari sebelumnya, Budi Rusdi juga turun memimpin tim petugas kebersihan membersihkan area Pantai Lumpue, Parepare.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait