Konsolidasi di Palopo, Gelora Siapkan Amru Saher, Andi Rahim, dan Budhi Sada Maju di Pilkada

  • Whatsapp
Sekretaris DPW Gelora Sulsel Mudzakkir Ali Djamil memimpin konsolidasi pengurus Gelora se Luwu Raya dan Toraja yang digelar di Palopo, MInggu 6 Juni 2021. (Ist)
Sekretaris DPW Gelora Sulsel Mudzakkir Ali Djamil memimpin konsolidasi pengurus Gelora se Luwu Raya dan Toraja yang digelar di Palopo, MInggu 6 Juni 2021. (Ist)

MANIFESTO, PALOPO– Partai Gelora Indonesia Sulawesi Selatan semakin gencar melakukan konsolidasi pengurus kabupaten/kota di Sulsel. Ini sebagai bentuk kesiapan menghadapi agenda politik 2024, baik pemilihan legislatif (pileg), pemilihan presiden (pilpres), maupun pemilihan kepala daerah.

Kemarin, konsolidasi Partai Gelora Sulsel dilaksanakan di Kota Palopo. Diikuti pengurus daerah DPD yang berada di Luwu Raya dan Toraja.

Bacaan Lainnya

Konsolidasi dipimpin Sekretaris DPW Sulsel Mudzakkir Ali Djamil (Muda) dan Pengurus DPN Partai Gelora Jafar Sodding, mantan Wakil Bupati Luwu Amru Saher, Ketua Bapilu Andi Abdullah Rahim, dan Ketua Bidang Rekrutmen Budi Prasetya.

“Agenda utama Rakor ini adalah kesiapan daerah dalam menghadapi pelaksanaan pemilu 2024, baik Pileg dan Pilpres maupun agenda Pilkada serentak yang didahului verifikasi kepesertaan pemilu oleh KPU,” kata Sekretaris DPW Mudzakkir Ali Djamil, Senin 7 Juji 2021.

Partai Gelora Sulsel siap menghadapi verifikasi peserta pemilu oleh KPU. (Ist)

Mantan anggota DPRD Makassar dua periode itu mengatakan, Partai Gelora di Luwu Raya dan Toraja Raya siap menghadapi agenda verifikasi kepesertaan Pemilu oleh KPU. Komposisi kepengurusan hingga struktur terbawah sudah hampir lengkap.

“Intinya Partai Gelora dan Toraja sudah siap menghadapi kepesertaan pemilu oleh KPU,” kata politisi murah senyum yang akrab disapa Muda itu.

Selain itu pengurus membahas bahas kesiapan menghadapi Pemilu 2024. Partai Gelora pun sudah menyiapkan kader- kader terbaiknya untuk didorong maju di pilkada di Luwu Raya. Mudzakkir menyebut Amru Saher di Luwu, Andi Rahim, dan Budhi Sada di Palopo sangat layak bertarung di pilkada.

“Kita siapkan kader terbaik kita di Pilkada se Luwu Raya, tetapi itu semua tergantung hasil pileg, tetapi dengan komposisi yang ada kita optimis meraih hasil terbaik di 2024,” ungkap Mudzakkir.

Editor: Azhar

Pos terkait