KPU Takalar Tetapkan 206.363 Pemilih untuk Periode April 2022

judul gambar

MANIFESTO, TAKALAR- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten (KPU) Takalar kembali menetapkan jumlah daftar pemilih berkelanjutan, baik pemilih baru, pemilih pindah domisili dan pemilih tidak memenuhi syarat (TMS).

Hasil Pemutakhiran berkelanjutan periode April 2022, dalam rapat pleno, Kamis 28 April 2022 dipimpin langsung oleh ketua KPU Takalar Muh Darwis, diikuti oleh ketua divisi lainnya.

Bacaan Lainnya

Rapat pleno yang berlangsung di ruang Aula KPU Takalar tersebut menetapkan jumlah data pemilih hasil pemutakhiran secara berkelanjutan periode April tersebut berada pada angka 206 363. Dengan rincian laki-laki 97 417 dan perempuan 108 946.

Pada periode bulan April ini, Darwis mengatakan, poin yang mengalami perubahan signifikan adalah jumlah pemilih TMS terbesar dari Galesong Selatan yang bersumber dari beberapa desa.

“Kita berharap di bulan selanjutnya, pemilih baru yang belum tercatat di PDPB, bisa lebih aktif memberikan tanggapan dan masukan ke KPU Takalar demi kebersihan dan validitas data pemilih,” kata Darwis.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait