Lagi, Eks Caleg Andalan Nasdem Gabung Golkar Makassar

Ketua Golkar Makassar Munafri Arifuddin menyematkan jaket kuning kepada dr Faradillah Farid Husain di kantor Golkar Makassar, Sabtu 5 Maret 2022. (Ist)
Ketua Golkar Makassar Munafri Arifuddin menyematkan jaket kuning kepada dr Faradillah Farid Husain di kantor Golkar Makassar, Sabtu 5 Maret 2022. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– Ketua DPD II Partai Golkar kota Makassar H. Munafri Arifuddin atau Appi menyematkan jaket kuning kepada dr. Faradillah Farid Husain dan Asfar Mutaaly Barelly di Sekertariat Partai Golkar Makassar Jl. Lasinrang, Sabtu, 5 Maret 2022.

Appi menyematkan atribut Partai Golkar kepada dua orang yang bakal menjadi andalan Golkar Makassar itu. Dengan bergabungnya pasangan suami istri itu, maka semakin banyak kader- kader potensial Golkar Makassar yang berpeluang dimajukan di Pileg 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Hari ini bergabung bersama kita Ibu Dokter Faradillah Farid Husain dan Asfar Mutaaly Barelly. Yang luar biasa, hari ini bukan cuma Ibu Dokternya yang bergabung suaminya juga bergabung menjadi anggota Partai Golkar,” ungkap Munafri.

Diketahui dokter Putri Farid Husain adalah calon legeslatif (Caleg) partai Nasdem pada pemilu 2019. Ia memperoleh 4.100 suara lebih saat itu. Sedangkan Asfar Mutaaly Barelly, mantan pengurus Nasdem kota Makassar (Bappilu).

Saat ditemui, Faradillah Farid Husain mengatakan, bergabung ke Partai Golkar tertarik dengan program-program ke masyarakatan yang digalakkan partai beringin.

“Saya tertarik dengan Golkar karena punya kepedulian, seperti program teras kuningnya,” kata Faradillah.

“Di sini (Golkar) memberikan kesempatan bagi saya mengabdi kepada masyarakat. Saya siap mengabdi bersama Partai Golkar khususnya di bidang kesehatan nantinya,” kata direktur Klinik Lacasino itu.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait