Lantik Ambas Syam Cs, Taufan Pawe: Kembalikan Kejayaan Golkar di Gowa

  • Whatsapp
judul gambar

MANIFESTO, GOWA- Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe melantik pengurus Golkar Gowa di bawah komando Ambas Syam di Gedung De’ Bollo, Sungguminasa, Minggu 31 Juli 2022.

Pelantikan dihadiri ratusan pengurus dan organisasi sayap Golkar Gowa membuat gedung De’ Bollo menguning. Pada pelantikan ini, Taufan Pawe didampingi Sekretaris Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, anggota DPRD Sulsel Fahruddin Rangga, Ketua KPPG dr. Salwa Mochtar, dan politisi senior Nasran Mone.

Bacaan Lainnya

Taufan Pawe pun mengharapkan pelantikan DPD II Golkar Gowa dapat mengembalikan marwah partai dan dapat mendongkrak suara Golkar di Pemilu 2024.

“Semoga dengan dilantiknya pengurus DPD II Gowa dapat mengembalikan kejayaan Golkar, kita punya sejarah pernah berjaya di Gowa,” kata Taufan Pawe dalam sambutan yang disambut riuh tepuk tangan ratusan kader Golkar Gowa.

Ia pun optimistis tangan dingin politisi senior Ambas Syam bisa membawa Golkar Gowa kembali kepada kejayaan. Apalagi, Ambas Syam dibantu puluhan pengurus yang juga sarat pengalaman.

“Saya yakin pak Ambas bisa, pengalaman panjang beliau sebagai politisi sebagai jaminan, ditambah pengurus yang juga tak kalah hebatnya,” tegas Taufan Pawe.

Ketua Golkar Sulsel HM Taufan Pawe saat membawa sambutan di tengah pelantikan pengurus Golkar Gowa, Minggu 31 Juli 2022. (Dok).

Sementara itu, Ambas Syam yang baru dilantik menuturkan siap membesarkan kembali Golkar di Pemilu 2024. Dengan kombinasi pengurus senior dan pendatang baru, Ambas yakin mampu mengembalikan Golkar di era keemasannya.

“Kami siap kembali mengembangkan Partai Golkar di Gowa, perlahan tapi pasti kita terus bergerak untuk menyongsong kemenangan di Pemilu 2024, Pilgub, dan Pilpres,” teriak Ambas yang juga mantan anggota DPRD Sulsel 4 periode.

Editor: Azhar

  • Whatsapp

Pos terkait