Lantik Pejabat, Taufan Pawe Minta Anak Buah Tak Berbohong

Wali Kota Parepare Taufan Pawe. (ist)
judul gambar

MANIFESTO, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe memberi peringatan serius kepada jajaran Pemkot Parepare, untuk tidak berbohong.

Peringatan itu sampai tiga kali Taufan Pawe ucapkan saat melantik dan mengukuhkan empat pejabat eselon II, delapan eselon III, dan 12 eselon IV di Auditorium BJ Habibie Komplek Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Senin, 15 Maret 2021.

Bacaan Lainnya

“Apalagi pembohong. Ada pejabat struktural berbohong, akan terus berbohong, karena akan sulit menghindari kebohongan selanjutnya,” ingat Taufan yang berlatar belakang profesional hukum dalam sambutannya.

“Ini tiga kali saya sebut berbohong. Saya sedih kalau anda seperti itu,” imbuh Taufan.

Taufan berpesan jadilah ASN yang pahami diri sebagai abdi negara. Kehidupan ditopang oleh negara. Karena itu menjadi abdi pemerintahan.

Kepada para pejabat khususnya yang baru dilantik, Taufan mengaku bangga dan senang. Karena mereka merupakan aset tata kelola pemerintahan. Harus bekerja profesional dan berintegritas. Pasca dilantik sudah harus bekerja dengan cepat. Tunjukkan prestasi, jadi yang terbaik.

“Tolong optimalisasi Tupoksi yang melekat pada diri saudara. Gunakan fungsi-fungsi manajerial untuk melahirkan output dan outcome pada SKPD yang anda pimpin,” pesan Taufan kepada para pejabat yang baru saja dilantik.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait