Lepas Rombongan, Syamsari Yakin Takalar FC U-14 Juara di Bulukumba

judul gambar

MANIFESTO.com, TAKALAR- Bupati Takalar Syamsari Kitta melepas rombongan Takalar Football Club usia 14 tahun (Takalar FC U-14) di Kantor Bupati Talalar, Kamis 11 Juni 2019.

Syamsari pun memberikan semangat kepada ronbongan Takalar FC untuk bermain lepas agar prestasi bisa diraih di Kejuaraan Kemenpora. Ia yakin jika prestasi akan berbanding dengan persiapan yang selama ini telah dijalani.

Bacaan Lainnya

“Selamat berjuang, jadilah generasi yang mampu mengharumkan nama daerah dan Insya Allah menang karena telah dipersiapkan dengan baik, apalagi klub ini sudah pernah juara,” kata Syamsari bersemangat.

Takalar FC U-14 akan berlaga di Bulukumba memperebutkan piala Kemenpora yang akan digelar 11 Juli hingga 16 Juli 2019. Pemenang kejuaraan di Bulukumba akan mewakili Sulsel berlaga di tingkat nasional di Solo, Jawa Tengah.

Rombongan Takalar FC berisikan 19 pemain, 3 pelatih, dan 3 official. Tim U-14 Takalar berisikan anak- anak berbakat yang sudah menjalani rangkaian latihan di bawah asuhan trio pelatih Karim Dito’, Deni Tarkas, dan Ilham Maulana.

“Ini adalah kejuaraan Kemenpora tingkat provinsi, pemenang di Bulukumba akan mendapatkan tiket bermain ke Solo,” kata Manajer Takalar FC Basri, Kamis 11 Juli 2019.

Basri pun optimistis Takalar FC akan bisa menujukkan permainan terbaiknya karena rangkaian latihan yang telah dijalani. Ia pun mengakui jika kualitas tim merata di semua lini.

“kita yakin karena kualitas tim cukup baik,” ungkap Basri.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait