Mahasiswa Unpad Ini Gantung Diri Usai Ribut dengan Pacar

judul gambar

MANIFESTO.com, SUMEDANG- Mahasiswa Program Studi Ilmu Peternakan Fakultas Peternakan, Universitas Padjajaran (Unpad), AH (21) mengakhiri hidupnya usai bertengkar dengan kekasihnya di indekostnya, Sabtu 9 Maret 2019.

Kasatreskrim Polres Sumedang AKP Dede Iskandar mengatakan dari hasil pemeriksaan AH sempat cekcok di whatsapp dengan pacarnya inisial NL. Pacarnya dan temannya NA lah yang pertama kali menemukan jasad AH.

Bacaan Lainnya

“Menurut keterangan pacarnya NL, sebelumnya ada cekcok dan memang mengirim lewat WA (Whatsapp) akan mengakhiri hidupnya,” katanya via pesan singkat dikutip Detik.com, Minggu (10/3/2019).

Jumat (8/3/2019), NL dan NA mendatangi indekos AH pukul 16.00 WIB di Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Kedatangan NL dan NA, karena korban tidak masuk kuliah dan tidak bisa dihubungi. Setibanya di indekos korban, NL menanyakan keberadaan korban kepada teman kos korban berinisial R.

“Tetapi kamar dalam keadaan tertutup dan terkunci dari dalam, kemudian menanyakan kepada teman kos korban R dijawab tidak ketemu sudah dua hari,” ungkapnya.

Karena penasaran, lantas NL mengintip ke arah jendela kamar korban. NL langsung kaget karena pacarnya itu tewas dalam keadaan gantung diri.

“Karena penasaran pacarnya mengintip dari jendela ternyata kelihatan sudah menggantung dalam keadaan meninggal,” ujarnya.

Mendapati korban gantung diri, lantas NL meminta tolong dan kamar kos korban didobrak oleh penjaga indekos.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait