Makin Tersudut, SYL Siapkan 20 Pengacara Hadapi Gugatan di Bawaslu

  • Whatsapp

MANIFESTO.com, MAKASSAR – Ketua DPP Partai NasDem Syahrul Yasin Limpo (SYL) nampaknya semakin tersudut dalam kasus video yang melibatkan 15 camat pendukung Jokowi di Makassar.

Untuk menghadapi laporan kubu pasangan capres cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno di Bawaslu Sulsel itu, SYL bahkan menyiapkan hibgga 20 pengacara ternama.

Bacaan Lainnya

“Saya sudah mempersiapkan 20 pengacara akan menerangkan seperti apa sih itu. Karena tidak ada niat apa-apa dari video tersebut selain dokumentasi pribadi saya di satu tempat. Saya yakin tidak ada orang yang berani berbuat seperti di muka saya. Saya tidak akan tinggal diam,” ujar SYL usai memberikan klarifikasi di Kantor Bawaslu Sulsel soal dugaan pelanggaran yang dilakukan bersama camat di Jalan AP Pettarani, Senin (4/3/2019).

Mantan gubernur Sulsel dua periode itu membantah dirinya mengajak para camat tersebut untuk mendukung salah satu pasangan capres.

“Bagi saya, sebenarnya sih tidak ada pikiran-pikiran lain untuk membuat video yang berlebihan seperti itu. Karena saya tidak mengakui video itu seperti itu. Jadi saya happy-happy saja, berselfie-selfie dengan camat,” ungkap Caleg DPR RI itu.

Dalam video itu, terlihat SYL mengarahkan camat mendukung Jokowi- Ma’ruf Amin di Pilpres.

Editor: Azhar

  • Whatsapp

Pos terkait