Masika ICMI Sulsel Serukan Umat Muslim Indonesia Doakan Palestina di Akhir Ramadan

  • Whatsapp
Ketua Masika Sulsel drg Ardiansyah S Pawinru. (Ist)
Ketua Masika Sulsel drg Ardiansyah S Pawinru. (Ist)

MANIFESTO, MAKASSAR– Moment akhir Ramadan kali ini terasa menyakitkan. Terganggu dengan berita tentang penyerangan teroris Israel di saat umat muslim sedang khusuk menunaikan shalat taraweh di masjid suci al Aqsha.

Masika ICMI Sulsel pun mengutuk penyerangan tentara zionis tersebut dan meminta seluruh umat islam di indonesia mendoakan Palestina di akhir Ramadan. Dengan doa bersama, Masika ICMI sangat yakin akan datang pertolongan Allah untuk memberikan kekuatan kepada rakyat Palestina dan mengakhiri kekejaman Israel yang telah berlangsung puluhan tahun.

Bacaan Lainnya

“Ini biadab dan terkutuk. Untuk itu kami mengajak seluruh umat Islam di Indonesia mendoakan saudara kita di Palestina agar diberi kekuatan menghadapai teroris Israil yang sangat keji ini, ini momentum terbaik mendoakan di akhir Ramadan ini,” kata Ketua Masika ICMI Sulsel, Ardiansyah S. Pawinru, MInggu 9 Mei 2021.

Ia menegaskan, penyerangan ke dalam masjid Al Aqsha jelas adala luka mendalam bagi kemanusiaan, keadilan, dan perdamaian dunia. Diketahui, masjid Al Aqhsa adalah salah satu masjid suci umat Islam, selain masjid Haram di Makkah dan Nabawi di Madinah, ARab Saudi.

“Penjajahan adalah musuh kita bersama siapapun itu. Mari kita kirimkan doa tebaik untuk palestina, semoga disegerakan pertolongan Allah dan kesewenang- wenangan Israel atas Palestina ini segera berakhir ,” pinta Ardiansyah.

Editor: Azhar

Pos terkait