Medan Terjal Bukan Halangan Mak Ganjar Bantu Korban Longsor di Gowa

judul gambar

MANIFESTO, GOWA – Akses jalan terjal dan berbukit tidak menyurutkan tekad relawan Mak Ganjar Sulawesi Selatan untuk menyalurkan bantuan bagi korban longsor yang terjadi di Kelurahan Lanna dan Desa Lonjoboko Kecamatan Parangloe, Kabupaten Gowa.

“Dua lokasi ini aksesnya sulit, kita harus berjibaku untuk menyalurkan bantuan bagi 165 korban longsor,” ungkap Bendahara Mak Ganjar Wilayah Sulawesi Selatan, Dian Apriani dalam keterangannya, Selasa (27/12/2022).

Bacaan Lainnya

Dian menjelaskan tim Mak Ganjar mendapatkan informasi terjadinya longsor di wilayah itu. Lalu, Mak Ganjar langsung berinisiatif untuk memberikan bantuan makanan dan sembako. Ia mengatakan bantuan yang diberiman berupa 200 paket nasi, 200 paket sembako, pakaian serta air minum bersih kemasan.

“Ini adalah tanggungjawab kita kepada sesama kita yang membutuhkan. Semoga bermanfaat dan bisa meringankan beban mereka,” jelasnya.

Relawan Mak Ganjar tiba di lokasi pada Sabtu (27/12/2022) sekitar pukul 01.00 WITA, karena perjalanan yang jauh. Relawan kemudian menyalurkan bantuan langsung kepada warga yang sebagian mengungsi di tempat ibadah.

Warga menyambut baik dan antusias terhadap bantuan yang diberikan oleh Mak Ganjar. Sejumlah warga langsung menyantap makanan yang diberikan.

Salah seorang warga, Sahrul, mengaku sangat terbantu dengan bantuan yang diberika. Ia mendoakan Mak Ganjar selalu sukses dan apa yang menjadi tujuannya tercapai.

“Terima kasih bantuannya, ini sangat bermanfaat. Semoga Mak Ganjar dan Bapak Ganjar Pranowo sehat dan sukses,” ujarnya.

Editor: Azhar

judul gambar

Pos terkait