Menang Lomba Mount Bike di Beautiful Malino? Panggung Asia Menanti

judul gambar

MANIFESTO.com, GOWA– Ada yang berbeda pada perhelatan event wisata Beautiful Malino yang digelar 12-14 Juli 2019 mendatang.

Event yang telah sukses digelar selama dua tahun berturut-turut ini, pada pelaksanaan tahun ke tiganya akan dikemas lebih meriah dengan beragam kegiatan dan lomba.

Bacaan Lainnya

Salah satunya lomba sepeda gunung bertajuk “Malino International Mountain Bike”. Rencananya pemenang atau juara umum pada kegiatan tersebut akan diikutsertakan pada event yang sama di Asia.

Plt Kabag Humas dan Kerjasama Setda Gowa Abdullah Sirajuddin menjelaskan bahwa kemasan yang berbeda pada event beautiful Malino ini bertujuan untuk menarik lebih banyak pengunjung.

“Ditahun ketiga pelaksanaan Beautiful Malino ini kami berharap jumlah pengunjung semakin meningkat, bukan hanya dari pengunjung lokal saja tetapi juga dari luar Sulawesi bahkan mancanegara. Jadi tunggu apalagi, ajak teman, tetangga, keluarga ta’ ramai-ramai ke Malino, nikmati kesejukan dan indahnya Kota Malino,” harap Abdullah.

Selain itu, juga akan diramaikan dengan parade bunga yang tahun ini mengambil tema ” Flora dan Fauna”. Parade ini akan diikuti seluruh SKPD, camat, dan organisasi pemerintahan lingkup Pemkab Gowa.

“Konsep parade bunga ini yaitu dengan menghias mobil memakai bahan utama bunga asli dan akan berkeliling disekitar Kota Malino. Disini telah ditegaskan bahwa tidak boleh memakai bunga hiasan,” katanya.

Beautiful Malino 2019 ini juga memberikan kesempatan kepada pengunjung yang senang berselfie dan bergroufi. Pasalnya panitia yang dalam hal ini Slemmersindo akan menggelar lomba foto, vlog dan video dengan total hadiah jutaan rupiah.

“Lomba ini kita gelar setiap tahunnya karena kami melihat rata-rata pengunjung pasti selalu mengabadikan setiap momen yang dilewatinya, daripada momen tersebut hanya sebatas foto, lalu upload atau hanya simpan di handphone yang akhirnya memori full, sebaiknya mengikuti lomba ini, apalagi kita telah menyiapkan hadiah menarik,” ungkapnya.

Tak ketinggalan kemeriahan Beautiful Malino 2019 juga akan ditampilkan lewat music and art fest yang menghadirkan penyanyi dan band papan atas Indonesia yakni Gigi dan Andmesh Kamaleng. Selain itu juga sejumlah band indie lokal seperti Natinson, Jad n Sugy, Kapal Udara, dan Senjanada.

Termasuk kegiatan menarik lainnya, seperti pameran pembangunan yang menampilkan inovasi, prestasi, dan program para SKPD, lomba trail adventure, lari lintas alam, dan summer camp.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait