Menjanjikan! Taufan Pawe Puji Persiapan Golkar Takalar Hadapi Pemilu 2024

judul gambar

MANIFESTO, TAKALAR- Ketua Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe memuji persiapan Golkar Takalar di bawah kendali Zulkarnain Arief menghadapi Pemilu 2024.

Apalagi Golkar Takalar sudah menyiapkan sejumlah calon legislatif yang akan bertarung dalam momentum lima tahun itu. Terdiri dari petahana dan pendatang baru tetapi telah yang memiliki nama beken yang menjanjikan bakal mendulang suara.

Bacaan Lainnya

“Setiap kali saya ke Takalar selalu ada yang baru. Luar biasa Golkar Takalar, saat ini sudah menyiapkan caleg- caleg untuk menghadapi Pemilu 2024 dan sudah ada nama yang disebutkan pak ketua Golkar Takalar,” puji Taufan Pawe saat peresmian yellow cafe Golkar Takalar sekaligus peresmian kantor Golkar Kecamatan Pattalassang, Senin 16 Mei 2022.

Dengan kesiapan itu, maka peluang menang di Pemilu terbuka lebar. Apalagi, Golkar Sulsel menargetkan 60 persen kemenangan di kabupaten kota.

“Pergerakan kakandaku ketua Golkar Takalar sangat terukur, target yang direncanakan disertai aksi sehingga semuanya menjadi mungkin, termasuk peresmian yellow cafe siang ini sebagai bagian dari strategi politik yang matang,” terang walikota Parepare itu.

Sementara Zulkarnain Arief memperkenalkan sejumlah nama yang disiapkan maju di Pemilu 2024. Di antaranya, mantan kepala Samsat Makassar AKBP Abdul Rahim Naba, mantan wabup Takalar Makmur Sadda, eks caleg DRI RI dari Gerindra Fatmawati, mantan Wakapolres Takalar AKBP Jamaluddin, dan sejumlah nama yang tak asing di tengah masyarakat Takalar.

“Mereka mereka ini yang kita siapkan untuk meraih target 12 kursi di DPRD Takalar, target kita memang besar tetapi kita punya cara mewujudkannya,” ungkap mantan ketua Kadin Sulsel itu di hadapan Taufan Pawe dan seratusan pengurus kader Golkar Takalar.

Dalam kunjungan ke Takalar kali ini, Taufan Pawe didampingi
Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Sekretaris Andi Marzuki Wadeng, ketua AMPG Rahman Pina, ketua KPPG Salwa Mochtar, anggota fraksi Golkar Sulsel Arfandy Idris dan Fahruddin Rangga, serta Wakil Ketua La Kama Wiyaka dan Nasran Mone.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait