Meski Sibuk, Yusuf Sandy Besuk Sahabat di RS Pelamonia

judul gambar

MANIFESTO.com, MAKASSAR– Calon Legislatif Partai Nasdem Kota Makassar Daerah Pemilihan I yang meliputi Kecamatan Rappocini, Makassar, dan Ujung Pandang, Yusuf Sandy memberikan motivasi kepada salah satu rekannya yang dirawat di Rumah Sakit Pelamonia Makassar.

Yusuf Sandy yang datang bersama dengan rombongan langsung mendapat respon dari Anto yang sedang menjalani perawatan di RS Pelamonia Makassar yang sedang menjalani perawatan. “Bapak Anto ini sahabat saya. Alhamdulillah baru sempat membesuk di rumah sakit,” kata Yusuf Sandy.

Bacaan Lainnya

Dia juga memberikan semangat kepada Anto agar tetap semangat menghadapi penyakit hemoroid yang dideritanya. Sebab, penyakit itu disebut dapat menerangkan segala usia, tetapi pada umumnya memang biasa pada usia diatas 50 tahun.

“Pak Anto ini menderita penyakit pembengkakan atau pembesaran dari pembuluh darah di usus besar bagian akhir atau biasa disebut hemoroid. Kita doakan agar penyakitnya cepat disembuhkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” doa Sandy.

Sementara itu, Anto menyampaikan terima kasih atas kehadiran lan4gsung Yusuf Sandi di Rumah Sakit. Kedatangan rekannya itu disebut telah memberikan semangat dalam proses penyembuhan.

“Saya bersama keluarga berterima kasih atas kedatangan pak Yusuf Sandy. Yang mana pak Yusuf ini sangat sibuk menemui masyarakat di luar. Saya doakan Pak Yusuf terpilih sebagai wakil rakyat di DPRD Makassar,” tutup Anto.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait