Nasdem Beri Sinyal Parpol Pengusung Danny Pomanto Cukup

  • Whatsapp
Sekretaris Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif. (Dok)
Sekretaris Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif. (Dok)

MANIFESTO, MAKASSAR– Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif memberikan isyarat jika parpol pengusung Moh Ramdhan Pomanto alias Danny telah cukup di Pilwali Makassar.

Hanya saja, Syahar mengaku, parpol tambahan Danny masih dirahasikan dan akan diumumkan dalam beberapa hari mendatang. Diketahui Nasdem adalah pengusung utama Danny di Pilwali Makassar.

Bacaan Lainnya

“Insyaallah sudah cukup (partai), kan sisia menambah 4 kursi dan insyaallah melebihilah, beberapa partai tentu melihat sapa ektabilitas yang tinggi, partaikan mau menang,” kata Syahar kepada wartawan, Jumat 6 Maret 2020.

Terkait pasangan Danny, Syahar mengaku, akan diumumkan dalam waktu dekat. Partainya sebagai parpol pendukung utama kata dia, tentu melihat momentum terbaik untuk mempublikasikan sehinga berpengaruh positif bagi elektabilitas kandidat.

“Jadi tunggu waktu yang tepat sehingga masyarakat bisa menerima dan pasangan sudah jelas dan insyaallah dilempar di masyarakat dan siap-siap untuk bertarung,” ungkap politisi yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel itu.

Untuk calon wakilnya sendiri, Syahar engan berspekulasi. Hanya saja, wakil Danny tidak jauh dari nama yang pernah disebutkan oleh Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse. Dalam sebuah status di social media, RMS memaketkan antara Danny dengan Irman Yasin Limpo (None).

“Ndak perlu saya sebut (wakilnya), karena pernyataan pak Rusdi Masse kan sudah jelas, tapi tunggu saja,” tuturnya. Ia pun menegaskan, jika rekomendasi untuk Danny Pomanto tak akan berubah.

Selain Nasdem yang kepincut dengan Danny, Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan juga telah memberikan isyarat akan mengsung mantan walikota Makassar itu.

Editor: Azhar

Pos terkait