Ogah Bahas Pilwali, Dokter Onasis Fokus Penanganan Covid-19

  • Whatsapp

MANIFESTO, MAKASSAR – Kandidat Walikota Makassar Dokter Taufiqqulhidayat Ande Abdul Latief alias Onasis ogah berbicara Pilwali di tengah pandemi Covid 19.

Selain sibuk melayani pasien di tempat praktiknya dan sejumlah rumah sakit, Onasis juga saat ini fokus berjuang mencegah penyebaran virus mematikan itu. Onasis bahkan terlibat langsung dalam penyemprotan di sejumlah wilayah di Makassar.

Bacaan Lainnya

Onasis bersama timnya telah melakukan penyemprotan di pinggiran Makassar, seperti di daerah Gontang Raya dan Tanjung Merdeka, Kecamatan Tamalate,  Makassar.

Penyemprotan disinfektan itu merupakan upaya pencegahan dini penularan Covid-19. Di sela-sela penyemprotan disinfektan dan  Onasis juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya Covid-19.

“Kita harus waspada dengan virus ini, ingatki semua jangan lupa cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan berdoa. Mari kita ikuti imbauan pemerintah,” kata Onasis, Minggu 5 April 2020.

Ditanya terkait peluangnya bertarung di Pilwali Makassar, Onasis ogah menjawab. Onasis mengaku, tak elok bicara Pilwali di tengah wabah virus corona yang begitu meresahkan masyarakat.

“Saya tidak mau bahas politik dulu, khususnya Pilwali Makassar. Mari kita sama sama perangi Covid-19,” ujarnya.

Editor: Azhar

Pos terkait