Osman Sapta Teken Rekomendasi Rahman Pina Calon Walikota Makassar

Surat rekomendasi Partai Hanura untuk Rahman Pina di Pilwali Makassar. (Ist)
Surat rekomendasi Partai Hanura untuk Rahman Pina di Pilwali Makassar. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– Langkah politisi Partai Golkar Rahman Pina untuk maju di Pilwali Makassar semakin terbuka lebar. Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulsel itu telah mengantongi surat rekomendasi dari Partai Hanura.

Surat rekomendasi untuk Rahman Pina maju sebagai calon walikota Makassar diteken langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Hanura Dr Oesman Sapta dan Sekjen Benny Ramdhani tertanggal 3 Juni 2024.

Bacaan Lainnya

Meski hanya memiliki 2 kursi, rekomendasi Partai Hanura menjadi jalan pembuka bagi Rahman Pina melenggang ke arena Pilwali. Selanjutnya, politisi yang dikenal sederhana itu diminta untuk menjalin komunikasi politik dengan internal Hanura.

Pemilik tagline Bukan Coba Coba itu juga diminta untuk membangun komunikasi dengan partai lain untuk menggenapkan 10 kursi sebagai syarat pencalonan.

“Alhamdulillah, kita barusan terima rekomendasi dari Partai Hanura, tentu ini sangat berharga dan menjadi pembuka bagi pak Rahman Pina untuk maju di Pilwali Makassar,” kata putra Rahman Pina, Muh Rafly yang hadir dalam penyerahan rekomendasi di kantor DPD Hanura, Jln AP Pettarani, Makassar, Kamis 6 Juni 2024.

“Rekomendasi ini kita akan gunakan sebaik- baiknya termasuk menggenapkan kursi sebagai syarat untuk maju,” sambung Appi, sapaan Muh Rafly.

Selain Hanura, politisi sederhana dan merakyat itu juga memburu rekomendasi PDIP, PKS, dan PAN.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait