Paris Yasir Minta Caleg Nasdem Jeneponto Dukung Rudianto Lallo Duduk di Senayan

Ketua Nasdem Jeneponto dukung full Rudianto Lallo duduk di senayan. (Ist)
Ketua Nasdem Jeneponto dukung full Rudianto Lallo duduk di senayan. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, JENEPONTO- Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir menginstruksikan kepada seluruh Calon Lgislatif (Caleg) DPRD Jeneponto dari Partai Nasdem untuk bergerak bersama-sama mensosialisasikan Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo yang maju sebagai Caleg DPR RI dapil Sulsel satu. Instruksi ini disampaikan saat menerima kunjungan Rudianto Lallo di Desa Borong Tala, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Sabtu, 19/8/2023.

“Hari ini saya tegaskan seluruh caleg dari Partai Nasdem Kabupaten Jeneponto wajib mensosialisasikan dan mendukung Kaka Rudianto Lallo untuk DPR-RI,” tegas Paris Yaris. Ketua DPD Partai NasDem Jeneponto itu mempertegas jika tak ada alasan bagi caleg tidak sejalan dengan Rudianto Lallo untuk DPR-RI nya. Kata dia, bukan hanya saat ini Rudianto Lallo dekat dengan warga Jeneponto, namun jauh hari lalu, dan saat ini sudah menjadi bagian dari masyarakat Jeneponto.

Bacaan Lainnya

“Rumahnya Pak Rudianto Lallo itu di Kampung Mannuruki, Bungung Lompoa, Kecamatan Turatea. Istrinya 100 persen asli orang Jeneponto. Secara kebatinan sudah bagian dari kita semua. Saya yakin Kaka Rudianto Lallo mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat Jeneponto di pusat,” ujar Paris Yasir.

Paris juga menyampaikan jika sengaja membawa ke desa-desa agar dapat melihat langsung infrastruktur yang ada di Jeneponto. Jujur kami sampaikan kata Paris, dengan anggaran APBD pemerintah kesulitan membangun daerah.

“Selama ini pemerintah hanya menunggu dari anggaran bantuan dari pusat yaitu DAK/DAU, adapun anggaran itu sudah dibagi-bagi, ada untuk pendidikan, kesehatan dan infrastruktur,” kata Paris. “Olehnya itu, tanpa mendahului, jika kelak sudah di Senayan, saya harapkan anggaran untuk Kabupaten Jeneponto di tambah. Jeneponto ini kampungnya juga kaka Rudianto Lallo jadi punya tanggung jawab untuk membangun bersama-sama warga Jeneponto,” tambah Paris.

Paris juga kembali mengulangi jika Ketua Bappilu DPW Nasdem Sulsel itu layak menjadi wakil kita di senayan. Dia memiliki pengalaman sebagai Anggota DPRD, Wakil Ketua, hingga saat ini selaku Ketua DPRD Makassar. Dia juga mendapat dukungan dari Warga Kota Makassar.

“Saya yakin jika pak ketua terpilih jadi anggota DPR RI, maka tidak akan melupakan kita warganya di Jeneponto. karena dia orang Jeneponto, dan memang dekat dengan rakyat, karena dia memang aslinya anak rakyat,” tutur Paris.

Menanggapi itu, Rudianto Lallo menyampaikan terima kasih atas dukungan dari masyarakat Jeneponto yang tiada lain bagian dari keluarga besarnya. Dia menyampaikan selama dua periode menjabat sebagai anggota dan ketua DPRD Makassar, perolehan suaranya bertambah. Hal itu disebabkan karena tidak ada satu orangpun yang pernah berjuang bersamanya dilupakan.

“Periode pertama saya di 2014 hanya punya suara 2700 an, Periode kedua saya di 2019 itu naik 150 persen jadi 6000 an lebih. kuncinya karena tidak ada yang pernah berjuang bersama saya, membantu saya, saya tinggalkan, semuanya kami perhatikan hingga detik ini. karena saya yakin, jika bukan karena rakyat, saya bukan siapa-siapa. Olehnya itu, doakan saya, semoga apa yang kita harapkan dapat kami perjuangkan kedepannya,” kata Rudianto Lallo.

“Terkahir, yang kami ingin sampaikan jika pemerintah itu hadir untuk rakyat, Jadi jangan ragu, insya allah kita akan bersama-sama membangun daerah ini,” tambah Rudianto Lallo.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait