Pasukan Berkuda dan Julung- julung Pikat Perhatian Warga Bone

Kafilah Takalar menjadi perhatian warga Bone, Jumat 24 Juni 2022. (Ist).jpg
Kafilah Takalar menjadi perhatian warga Bone, Jumat 24 Juni 2022. (Ist).jpg
judul gambar

MANIFESTO, BONE– Tabuhan gendang mengiringi tujuh pasukan berkuda dan perahu julung-julung mengitari kota kabupaten Bone, Jumat (24/6/2022).

Tampil dengan nomor urut 1 dalam barisan pawai ta’ruf, kafilah Takalar berhasil memikat perhatian warga Bumi Arung Palakka.

Bacaan Lainnya

Bupati Bone A. Fashar Padjalangi melepas langsung rombongan pawai didepan kantor DPRD Bone.

Dihadapan sejumlah kepala daerah dan kepala kemenag se- Sulsel yang hadir, Bupati Bone memuji totalitas dan kreativitas kabupaten Takalar menampilkan kearifan lokal.

“Luar biasa kabupaten Takalar ini, Kemarin saya tanya ke pak Sekda Takalar ada berapa mobil yang akan disiapkan untuk pawai. Pak sekda bilang sekitar 50. Saya katakan jangan terlalu banyak pak, nanti Bone macet,” puji Bupati Bone.

Sekretaris Daerah (Sekda) Takalar H. Muh. Hasbi yang hadir dalam pelepasan kafilah pawai ta’ruf menyampaikan bahwa kabupaten Takalar telah menyiapkan dari jauh hari untuk tampil dalam pawai dan pameran ini.

Targetnya, juara satu untuk pawai ta’ruf dan stand pameran. Pun dengan item lomba lain yang diperlombakan dalam Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XXXII tingkat Sulsel ini.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait