Patut Diteladani! Kapolres Takalar Ganjar SIM Gratis Bagi Hafidz Qur’an

  • Whatsapp
Pemberian SIM gratis bagi hafidz Quran di Polres Takalar, Kamis 24 Juni 2021. (Ist)
Pemberian SIM gratis bagi hafidz Quran di Polres Takalar, Kamis 24 Juni 2021. (Ist)

MANIFESTO, TAKALAR- Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto memberikan SIM gratis bagi hafidz Qur’an di wilayah Takalar, Kamis 24 Juni 2021.

Program  ini diharapkan bisa bermanfaat dan menjadi motivasi buat generasi Quran di Kabupaten Takalar. “Ini kami gratiskan dan permudah asalkan syarat dan ketetuan terpenuhi, kami harap lewat program ini jadi penyemangat buat masyarakat kabupaten Takalar yang sementara berjuang untuk menjaga kemurnia Al quran,” kata Beny.

Bacaan Lainnya

“Ini juga bentuk dukungan dari pihak kepolisian biar ke depan banyak lahir hafidz qur’an terkhusus di Takalar,” kata perwira menengah itu.

Sementara Raihan, salah seorang hafidz jebolan pondok Ma’had Tahfidz Quran Wihdatul Ummah binaan Ustad Hasrul Afrindi yang ikut dalam program ini merasa sangat berterima kasih dan bersyukur apresiasi Polres Takalar. Ia pun berharap semoga hal ini menjadi kebaikan untuk masyarakat dan bernilai Ibadah di sisiNya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Kapolres Takalar dan sangat bersyukur dengan adanya program ini, semoga hal ini menjadi kebaikan untuk masyarakat dan bernilai ibadah.”

Raihan mengaku, program ini  sangat mengispirasi  dan memberi pesan bahwa mereka yang menjaga agama Allah pasti diberikan kemudahan.

Editor: Azhar

Pos terkait