PD Parkir Makassar Adakan Swab Antigen dan PCR untuk Pegawai

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – Perusahaan Daerah (PD) Parkir Kota Makassar Raya mengadakan Swab Antigen dan Swab Polymerase Chain Reaction (PCR ) untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Hal ini mendukung program
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Walikota, Fatmawati Rusdi tentang penanganan Covid – 19.

Bacaan Lainnya

“Di sini tidak ada yang luar biasa sebetulnya. Hanya saja mengantisipasi penyebaran itu dan mendukung program pemerintah Kota Makassar. Jika kota ini harus sehat. Hal ini sesuai kesepakatan dua Penjabat Direksi PD Parkir Makassar yakni bersama Fadly ujar Nikolaus Beni, Jumat 25 Februari 2022.

Menurut dia, jika PD Parkir Makassar mengadakan pemeriksaan kesehatan dan mengutamakan pegawai terlebih dahulu melakukan swab antigen dan PCR.

“Mereka selalu berinteraksi tiap hari dengan Jukir dan Kolektor. Ada 49 orang pegawai dan penjabat direksi yang mengikuti kegiatan ini,”pungkas Penjabat Direksi PD Parkir Makassar ini.

Apalagi tambahnya, pelaksanaan swab antigen PD Parkir Makassar bekerja sama dengan Puskesmas Jongaya yang dipimpin oleh Dokter Nungki.

” Swab ini secara gratis untuk para pegawai. Sedangkan ada dua orang petugas dari Puskesmas bertugas tadi. Hasil yang ditemukan teridenfikasi positif Covid 19, kami langsung istirahat di rumahnya sendiri, selama waktu ditentukan dan memberikan obat,”ungkap Nikolaus sapaan.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait