Pelaku Pembunuhan Bapak dan Anak di Maros Ditangkap, Pelakunya Masih Berusia Belia

judul gambar

MANIFESTO, MAROS– Pelaku pembunuhan bapak dan anak secara sadis di ruko Lingkungan Sanggalea, Kecamatan Taroada, Kecamatan Turikale Kabupaten Maros berinisial A, ditangkap polisi.

Pelaku ternyata masih berusia belia, 20 tahun. Ia ditangkap di wilayah Kabupaten Maros, Minggu dini hari (10/12/2023).

Bacaan Lainnya

Dari foto yang beredar, nampak terduga pelaku duduk di atas kursi roda dengan kaki kanan dibalut perban. Beredar informasi, pelaku ditembak saat mencoba untuk kabur.

Saat ditangkap, korban menggunakan baju merah lengan panjang dengan celana jeans hitam pendek. Terduga pelaku berperawakan kurus, berkulit hitam, tinggi badan sekitar 150-160 CM dan berambut pendek.

Ciri pelaku sama dengan yang disebutkan anak kedua korban, Uswatul Hasanah pada hari kejadian, Rabu (6/12/2023). Informasi lain beredar, jika pelaku lebih dari satu orang.

Kapolres Maros, AKBP Awaludin saat dikonfirmasi terkait penangkapan terduga tersangka membenarkan hal tersebut. “Pelakunya sudah kami tangkap,” ungkap Awal.

Selain menangkap pelaku, polisi juga telah mengamankan sejumlah barang bukti terkait kasus ini. Saat ini, pelaku sedang dalam tahap pemeriksaan intensif oleh tim penyidik kepolisian.

“Barang bukti juga kita amankan. Saat ini kita masih lakukan pemeriksaan,” sambung Kapolres.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait