Pembatasan Aktivitas, Taufan Pawe Minta Masyarakat Bersabar

judul gambar

MANIFESTO, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe memahami dinamika yang terjadi di masyarakat atas pemberlakuan pembatasan kegiatan di tengah pandemi Covid-19.

Taufan Pawe menekankan, kebijakan itu tidak berdiri sendiri, tetapi melalui keputusan bersama Forkopimda yang berada dalam Satgas Penanganan Covid-19 Parepare.

Bacaan Lainnya

Karena surat edaran yang keluar bernomor SE 060/30/GT.Covid19, 25 Januari 2021, adalah SE Satgas Covid-19 Parepare yang ditanda tangani Forkopimda lengkap. Wali Kota, Dandim 1405 Mallusetasi, Kapolres Parepare, Ketua DPRD Parepare.

Surat edaran tentang perpanjangan pembatasan kegiatan masyarakat untuk pengendalian penyebaran Covid-19 di Kota Parepare ini berlaku mulai 26 Januari hingga 8 Februari 2021.

“Kami sadari pelaku usaha butuh kelonggaran, tapi mohon dipahami pemberian vaksin ini adalah langkah pertama,” kata Taufan Pawe saat membuka pencanangan vaksinasi Covid-19 secara virtual, Selasa, 2 Februari 2021.

Taufan Pawe mengemukakan, saat ini Forkopimda, Satgas dan secara umum Pemkot Parepare terus berpikir bagaimana pemulihan ekonomi secepatnya. Dan dengan segala upaya membangkitkan kembali dunia usaha.

“Tapi mohon kesabaran, kerja sama, dan dukungan doanya. Bersabarlah sedikit lagi. Insya Allah, pelaksanaan vaksinasi ini berhasil, percayalah Forkopimda pasti akan tinjau kembali situasi perekonomian,” jamin Taufan Pawe yang merupakan Wakil Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi).

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait