Pemenang Lomba Cipta Baca Puisi AMPG Sulsel Diumumkan di Depan Sekjen dan Kepala BSN

  • Whatsapp
Sekjen PP AMPG Syafaat Perdana menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Cipta Baca Puisi AMPG Sulsel di Rujab Gubernur Sulsel, Minggu 10 Oktober 2021. (Ist)
Sekjen PP AMPG Syafaat Perdana menyerahkan hadiah kepada pemenang Lomba Cipta Baca Puisi AMPG Sulsel di Rujab Gubernur Sulsel, Minggu 10 Oktober 2021. (Ist)
judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR– Panitia lomba cipta baca puisi AMPG Sulsel akhirya mengumumkan pemenang. Pengumuman digelar di sela ramah tamah AMPG dengan Plt Gubernur di Rujab Gebernur Sulsel, Minggu 10 Oktober 2021 malam.

Momentum itu terbilang spesial karena dibacakan di depan Sekjen PP AMPG Syafaat Perdana, Kepala BSN Syahmud Basri Ngabalin, Ketua PD AMPG Sulsel Rahman Pina, dan perwakilan AMPG dari kabupaten kota di Sulsel.

Bacaan Lainnya

Ruri Manopo, srikandi AMPG Sidrap dinobatkan sebagai juara pertama, sementara pentolan AMPG Sulsel Muhammad Saleh runner-up, dan Muhammad Rizal dari Kota Parepare juara tiga dalam lomba yang diikuti seratusan peserta itu.

“Saya kira ini momentum terbaik untuk mengumumumkan karena bersamaan dengan pengukuhan dan rakorda AMPG, BSN, dan KPPG Sulsel, sekali lagi kami ucapkan untuk para pemenang,” kata Sekretaris Panitia Emmy Umar di sela acara ramah tamah.

Sekjen PP AMPG Syafaat Perdana pun menyambut baik lomba cipta baca puisi bertemakan Airlangga untuk Indonesia itu. Ia mengaku, ini cara- cara kreatif yang dilakukan oleh AMPG Sulsel untuk menyosialisasikan Airlangga Hartarto sebagai Capres Partai Golkar di Pemilu 2024.

“Kita apresiasi lomba cipta baca puisi ini karena kami anggap ini cara kreatif yang dilakukan APMG Sulsel untuk memperkenalkan Bapak Airlangga, saya kira ke depan kita tantang AMPG Sulsel untuk lebih kencang lagi,” ujar Syafaat.

Editor: Azhar

Pos terkait