Pemprov Jamin Anggaran RS Bertaraf Internasional di Takalar

judul gambar

MANIFESTO.com, TAKALAR-Pemerintah Provinsi Sulsel menjamin anggaran untuk pembangunan Rumah Sakit Bertaraf Internasional di Takalar.

Hal itu disampaikan Ketua PKK Sulsel Liestiaty F. Nurdin yang hadir sebagai pembicara workshop peningkatan sumber daya manusia di bidang perikanan di Permandian Sampulungan, Jumat 5 Juli 2019.

Bacaan Lainnya

Workshop digelar oleh Pemkab Takalar bekerja sama dengan Ikatan Sarjana Perikanan Indonesia yang disebut (Ispikani) Sulsel. Hadir dalam acara itu Bupati Takalar Syamsari dan sejumlah pejabat teras di lingkup Pemkab Takalar.

Pernyataan Liestiaty itu disampaikan sebagai pesan Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. Menurut, istri Nurdin Abdullah itu suaminya sangat mendukung pembangunan RS Bertaraf Internasional itu.

“Saya sampaikan pesan Bapak Gubernur (Nurdin Abdullah- red) bahwa pemprov akan membantu anggaran untuk pembangunan RS Bertaraf Internasional di Takalar,” kata Liestiaty F. Nurdin.

Istri Nurdin Abdullah itu menegaskan, pembangunan RS Bertaraf Internasional bukan mimpi yang tidak bisa diwujudkan. Apalagi, kehadiran RS itu sangat dubutuhkan oleh masyarakat Sulsel secara umum.

“Tidak ada yang tidak mungkin kalau kita berani berinovasi dan pemprov bisa melihat mana skala prioritas, RS ini masuk skala prioritas,” kata Liestiaty yang juga Ketua Ispikani Sulsel itu.

Pernyataan Liestiaty ini sebagai bantahan pernyataan anggota DPRD Sulsel Fahruddin Rangga dalam kunjungan Banggar di DPRD Takalar yang menyebutkan jika pembangunan RS Bertaraf Internasional di Takalar sulit terwujud. Pada kesempatan itu, Rangga menegaskan jika Pemprov tak akan memberikan alokasi anggaran untuk pembangunan RS yang menjadi salah satu program unggulan Pemkab Takalar itu.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait