Pemuda Pancasila Bangga Iksan Iskandar Kembali Pimpin Golkar Jeneponto

  • Whatsapp
Kader- kader Pemuda Pancasila Jeneponto memberikan dukungan penuh kepada Bupati Jeneponto Iksan Iskandar memimpin kembali Partai Golkar. (Ist)
Kader- kader Pemuda Pancasila Jeneponto memberikan dukungan penuh kepada Bupati Jeneponto Iksan Iskandar memimpin kembali Partai Golkar. (Ist)

MANIFESTO, JENEPONTO– Musda X DPD II Partai Golkar Jeneponto telah berakhir dan menetapkan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar sebagai ketua periode 2021- 2026.

Iksan Iskandar terpilih secara aklamasi di forum lima tahunan itu.Terpilihnya kembali Iksan membuat ormas Pemuda Pancasila Jeneponto berbangga. Pasalnya, Iksan tercatat sebagai ketua MPO Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Jeneponto.

Bacaan Lainnya

Kebanggaan PP Jeneponto berlipat ganda karena Plt Ketua Golkar Jeneponto yang mengantar Iksan kembali menduduki kursi ketua Golkar Jeneponto adalah Ikram Ishak Iskandar. Diketahui, Ikram adalah Ketua MPC Pemuda Pancasila Jeneponto.

“Selamat kepada Plt Ketua Golkar Jeneponto Ikram Ishak Iskandar yang telah sukses menggelar Musda X DPD II Partai Golkar Jeneponto dan mengantarkan kembali Bapak Iksan Iskandar memimpin Partai Golkar |dengan paradigma Golkar Baru,” kata Sekretaris PP Jeneponto Mansur Rahman.

Mansur membeberkan bahwa Ikram dan Iksan merupakan kader terbaik yang dimiliki oleh Pemuda Pancasila Jeneponto. Dengan kolaborasi keduanya, maka Mansur sangat yakin Partai Golkar yang dipimpinnya akan meraih kejayaan.

“Keduanya orang hebat dan kader terbaik PP, di tangan beliau kami yakin dan optimis Partai Golkar yang dipimpinya akan meraih kemenangan di Jeneponto, sebagai kader PP tentu kami sangat berbangga,” terang Mansur.

Ia pun meminta kepada seluruh kader Pemuda Pancasila Jeneponto untuk terus mengawal kedua kader terbaik tersebut agar meraih sukses pada hajatan politik ke depannya. Kata Mansur Rahman, menjadi tugas anggota PP untuk memenangkan jika ada kader yang bertarung.

Editor: Azhar

  • Whatsapp

Pos terkait