PLN UID Sulselrabar Gelar Lomba Semarak Kemerdekaan: dari Balap Bakiak hingga Fashion Show

judul gambar

MANIFESTO, MAKASSAR – PLN UID Sulselrabar turut memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI dengan berbagai aktivitas menarik. Salah satunya melalui Lomba Semarak Kemerdekaan dengan mengangkat tema ‘Melaju dengan PLN Mobile’ di Kantor PLN UID Sulselrabar, Rabu (16/8/2023).

Sekitar 250 pegawai PLN UID dari berbagai unit kerja bersama keluarga tampak antusias mengikuti ragam perlombaan. Mulai dari aneka lomba tradisional, seperti balap bakiak hingga fashion show dan lomba mewarnai untuk anak-anak. PLN juga menyiapkan doorprize bagi para peserta.

Bacaan Lainnya

Senior Manager Keuangan Komunikasi dan Umum PLN UID Sulselrabar, Roesmin, menjelaskan Lomba Semarak Kemerdekaan, selain dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 RI juga untuk mempererat silaturahmi antar pegawai bersama keluarga. Olehnya itu, seluruh unit kerja dilibatkan selaras dengan semangat Bhinekka Tunggal Ika.

“Filosofi lomba ini mencerminkan semangat persatuan. Jadi meski berasal dari beragam atau berbagai bidang tapi mempunyai semangat yang sama untuk kemajuan bangsa dan PLN,” kata Roesmin, mewakili GM PLN UID Sulselrabar, Moch Andy Adchaminoerdin.

Lewat Lomba Semarak Kemerdekaan, PLN juga mempromosikan promo tambah daya Gebyar Kemerdekaan. Promo yang sangat menarik ini berlangsung selama bulan kemerdekaan alias Agustus. Lewat promo ini, pelanggan PLN akan mendapatkan voucer tambah daya dengan harga spesial Rp170.845 setelah melakukan pembelian produk UMKM di marketplace PLN Mobile minimal Rp78 ribu.

“(Promo Gebyar Kemerdekaan) ini sukses menarik antusiasme masyarakat. Ini juga sekaligus bertujuan mendukung pengembangan UMKM di Indonesia,” tuturnya.

Manager Komunikasi dan TJSL PLN UID Sulselrabar, Ahmad Amirul Syarif, menambahkan Lomba Semarak Kemerdekaan yang diikuti ratusan pegawai dan keluarga ini juga sekaligus family gathering. Lewat kegiatan ini, PLN dapat mempererat silaturahmi antar pegawai dan keluarga, sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan dan promo program terbaru.

Ahmad bilang para pegawai dan keluarga yang ikut ambil bagian dalam lomba ini ikut berkontribusi mempromosikan promo tambah daya Gebyar Kemerdekaan. Sebelum mengikuti kegiatan ini, mereka terlebih dulu menunjukkan bukti telah memasarkan program terbaru PLN tersebut.

Sejauh ini, promo tambah daya Gebyar Kemerdekaan pun laris manis. Dari total target 4.000 pelanggan tambah daya, sejauh ini realisasinya sudah mencapai 3.600 pelanggan. Promo ini sangat diminati dan diburu karena sangat hemat, dimana biaya tambah daya yang dapat menembus angka Rp4 juta, lewat program ini hanya Rp170.845.

“Ya mayoritas yang mengikuti promo tambah daya Gebyar Kemerdekaan ini ialah pelanggan di wilayah perkotaan, seperti Makassar dan Kendari,” tukasnya.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait