Prabowo Awali Kampanye Akbar di Manado dan Makassar

judul gambar

MANIFESTO.com, MAKASSAR- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto- Sandiaga Uno akan mengawali kampanye rapat umum di dua kota, yakni Manado dan Makassar.

Adapun tahapan kampanye rapat umum akan berlangsung mulai 24 Maret hingga 13 April 2019.

Bacaan Lainnya

“Rencananya Pak Prabowo akan mengawali kampanye pagi hari di kota Manado sore hari di kota Makassar,” ujar Wakil Ketua BPN Ahmad Muzani dikutip Kompas.com, Sabtu (23/3/2019).

Menurut jadwal, Prabowo akan mengawali kampanye rapat umum di Manado pada Minggu (24/3/2019).

Setelah itu, Prabowo akan berkampanye di Lapangan Karebosi, Makassar.

Kemudian, Senin (25/3/2019) Prabowo akan menggelar kampanye akbar di Merauke, Papua. Dilanjutkan rapat kampanye di Denpasar, Bali, pada Selasa (26/3/2019).

Sementara itu, lanjut Muzani, calon wakil presiden Sandiaga Uno akan mengawali kampanye rapat umum di Kabupatan Sragen, Jawa Tengah.

“Doa harapan dan dukungan dari para ulama, para Kyai, para habaib dan tokoh masyarakat serta tokoh-tokoh yang lain termasuk dari pimpinan partai politik bagi Pak Prabowo dan Pak Sandi dan bagi kami, semuanya menjadi sangat penting,” kata Muzani.

“Karena tahapan kampanye terbuka yang akan dimulai besok adalah sesuatu yang penting akan memakan energi yang sangat besar,” ucap Sekjen Partai Gerindra itu.

Selain Prabowo-Sandiaga, hadir seluruh sekjen parpol koalisi Indonesia Adil Makmur dalam pertemuan tersebut, yakni, Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso dan Sekjen PKS Mustafa Kamal.

Selain itu hadir pula anggota Dewan Pengarah BPN Fadli Zon dan Wakil Ketua BPN Mardani Ali Sera.

Editor: Azhar

judul gambarjudul gambar

Pos terkait