Prabowo- Sandi Siap Hadiri Sidang Perdana di MK

judul gambar

MANIFESTO.com, JAKARTA- Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno memastikan dirinya dan Prabowo Subianto siap hadir dalam sidang perdana sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK).

Saat ini, Tim Hukum BPN sedang melengkapi berkas administratif dan bukti-bukti yang akan diregister sebelum masuk sidang perdana.

Bacaan Lainnya

“Ini lagi didiskusikan jadi kita melengkapi sekarang kontruksi hukumnya bukti-buktinya juga di lengkapi sebelum registrasi tanggal 11 (Juni). Saya dan Pak Prabowo siap untuk menyampaikan pada sidang perdana,” kata Sandi usai buka bersama dengan Oke Oce di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/5).

Sandi juga menjelaskan, link-link berita yang dilampirkan dalam dokumen gugatan BPN nantinya akan dilengkapi dengan bukti-bukti yang menguatkan.

“Berita tersebut kan sudah menjadi temuan di masyarakat, tapi tentunya akan dilengkapi dengan bukti lanjutan. Kita serahkan ini ke proses, nanti tim hukum yang akan melengkapi tambahannya, sebelum acara persidangannya di mulai tanggal 14,” imbuhnya.

Saat sidang berlangsung, Sandi meminta agar segenap pendukungnya untuk tidak berbuat hal di luar ketentuan hukum. Semua kegiatan harus tertib dan menjaga kemanan.

Sumber: Kumparan
judul gambarjudul gambar

Pos terkait