Putus dengan Kekasih, Bek Man City Langsung Kencani Janda Cantik

judul gambar

MANIFESTO.com – Bek klub sepak bola Manchester City, John Stones dikabarkan telah menjalin hubungan dengan seorang janda cantik usai putus cinta dengan kekasihnya, Millie Savage.

Stones dikabarkan memiliki kekasih baru, yang merupakan janda berumur 30 tahun yakni Olivia Naylor, seorang mantan ahli kecantikan di Manchester, Inggris.

Bacaan Lainnya

Kisah asmaranya dengan wanita enam tahun lebih tua dari bek Timnas Inggris itu terjadi hanya dua bulan setelah John memutuskan untuk pisah rumah dari Millie pada Januari 2019 lalu.

Hubungannya dengan Millie sebenarnya dilaporkan kandas sejak sebalum Natal tahun lalu. Hal ini tentunya menjadi kabar mengejutkan lantaran keduanya merupakan teman masa kecil dan telah membina hubungan sejak berusia 12 tahun.

John keluar dari rumah yang ditinggalinya dengan Millie dan membiarkan anak perempuannya yang masih berusia 20 bulan tinggal bersama sang ibu. Setelah itu gosip kedekatannya dengan Olivia pun dimulai.

Mobil Lamborghini milik pemain sepak bola berusia 24 tahun itu sering terlihat terparkir di depan rumah Olivia yang baru saja melahirkan seorang putra, membuat beberapa spekulasi mengatakan bahwa keduanya telah menjalin asmara.

”John mulai dekat dengan Olivia setelah dia pergi dari Millie. Mereka kini menjadi pasangan yang bahagia,” ujar salah satu narasumber di lansir oleh laman berita olahraga Sun Sports.

Usai pisah ranjang dengan Millie, John tinggal di apartemen seharga Rp108 juta per bula di tempat yang sama dengan sang pelatih, Pep Guardiola.

John juga dikabarkan tengah menjalani perawatan kulit untuk menghapus tato yang didedikasikan untuk mantan kekasihnya, yang ia buat sebagai pembuktian bahwa dirinya tak selingkuh pada 2017 silam.

Sumber : INDOSPORT.COM

judul gambarjudul gambar

Pos terkait